Bintang Solo K-Pop Berikutnya Yang Mencapai Billboard Hot 100, Ada Jungkook BTS & IU

Bintang Solo K-Pop Berikutnya Yang Mencapai Billboard Hot 100, Ada Jungkook BTS & IU

Hot 100 adalah sebuah tangga lagu yang memuat 100 singel terlaris di Amerika Serikat.

Tangga lagu ini diterbitkan setiap pekan oleh majalah dan dijadikan standar resmi popularitas sebuah lagu di Amerika Serikat.

Hot 100 dibuat dengan merangking atau mengurutkan 100 buah singel berdasarkan data streaming, penjualan dan pemutaran di radio-radio di wilayah Amerika Serikat.

Memegang singel yang mencapai posisi 1 di tangga lagu ini merupakan sebuah kebanggaan bagi seorang artis.

Dalam industri musik Selatan, adalah hal yang biasa bagi para idol boy grup atau girl grup untuk bersolo karier dan meraih lebih banyak kemenangan.

Terkadang mereka meninggalkan grup untuk melakukannya, tetapi ada beberapa Dari mereka yang mampu melakukan keduanya untuk grup Dan bersolo Karir yang membuktikan bakat dan dorongan mereka.

Hanya segelintir artis solo K- yang membuat dampak komersial nyata di AS, dengan sangat sedikit nama yang merilis lagu yang kemudian menjadi cukup populer untuk masuk ke Hot 100.

Baca juga  5 Makanan Khas Korea Ini Bisa Kamu Buat Sendiri di Rumah, Yuk Di Coba!

Beberapa anggota dari beberapa grup paling populer yang telah menaklukkan tangga lagu Amerika mencoba untuk mencetak kemenangan pertama mereka pada posisi 100 terpopuler itu, dan mereka bisa melakukannya, mungkin pada tahun 2022.

Ini adalah beberapa musisi solo K- yang memiliki kesempatan terbaik untuk masuk dalam daftar Hot 100 di kemudian hari.

Jungkook

Dari semua nama yang ada di daftar ini, yang paling berpeluang mencapai Hot 100 adalah Jung Kook .

ini akan merilis single baru berjudul “Stay Alive,” dan persiapan untuk lagu tersebut sudah sangat matang. Lagu tersebut, diproduksi oleh rekan satu grupnya Suga.

“Stay Alive” memiliki peluang bagus untuk memulai debutnya di Hot 100 nanti di bulan Februari, setelah melakukan persiapan penuh untuk meningkatkan streaming dan penjualan.

Baca juga  Drama Korea Baru "True Beauty"

Jisoo

Pada tahun 2021, dua dari empat anggota Blackpink melakukan solo debut, mereka adalah Lisa Dan Rosé.

Label girl grup tersebut mengonfirmasi bahwa Jisoo juga sedang dalam proses mengerjakan materi solo, meskipun kapan materi tersebut akan tiba tidak jelas, dan pembaruannya sangat sedikit.

Berdasarkan seberapa baik kinerja rekan satu grupnya, tampaknya Jisoo juga akan mencetak kemenangan bersejarah di Hot 100 saat dia siap.

RM

Leader telah merilis lagu di bawah moniker solonya sebelumnya, dan dia bahkan mencapai 200 dengan mixtape-nya sendiri.

Sampai sekarang, dia ditempatkan di sejumlah daftar , tetapi dia belum cukup masuk ke Hot 100.

Dia hampir mendekatinya beberapa tahun yang lalu ketika dia bergabung dengan Fall Out Boy di remix dari single mereka “Champions,” yang memuncak di No. 18 di chart Bubbling Under Hot 100, yang pada dasarnya bertindak sebagai perpanjangan 25-tempat dari daftar utama.

Baca juga  4 Aktris Korea yang Berani Adegan Hot!

Dia juga muncul di chart Penjualan Lagu Digital beberapa kali, bahkan mencetak 10 hit teratas, tetapi kemenangan Hot 100 masih merupakan sesuatu yang belum tercapai.

merupakan salah satu musisi solo paling sukses dan dicintai di Selatan, dan dia memiliki banyak hits grafik untuk pujiannya.

Sejauh ini, ketika datang ke Amerika, dia mendarat di peringkat Penjualan Lagu Digital dan bahkan Global 200, tetapi meski begitu, Hot 100 bukanlah sesuatu yang dia terlalu sulit untuk dapatkan.

Saat selera berubah dan semakin banyak pendengar di AS menemukan bakatnya, dia bisa menjadi salah satu artis K- berikutnya yang masuk daftar itu.

Jin

Seperti rekan satu grupnya di , RM, Jin datang dalam beberapa tempat untuk muncul di Hot 100, tetapi ia terpaksa puas dengan bagan Bubbling Under Hot 100 sebagai gantinya.

Single solonya tahun 2021 “Yours” terhenti di No. 12 dalam daftar itu, dan debutnya sebagai lagu terlaris kedua di AS. Jika dia mengulangi penampilan itu lagi, tetapi dengan meningkatkannya sedikit lagi, dia dapat dengan mudah menemukan jalannya ke penghitungan lagu paling kompetitif di Amerika untuk pertama kalinya.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Eri Khairina