Bisnis hebat menghasilkan uang untuk Generasi Z atau Zoomer

Bisnis hebat menghasilkan uang untuk Generasi Z atau Zoomer 1

Pastikan kita memiliki bakat dan hobi yang unik. Bakat dan hobi itu banyak jenisnya. Jika kita pandai melukis misalnya kita bisa menjual jasa kita di Instagram, canvas, atau pun kita membuat situs khusus untuk menjual jasa gambar kita, dengan tidak lupa untuk promosi di social media kita. Kita bisa melukis di mug untuk souvenir pernikahan atau untuk oleh – oleh, kita bisa melukis untuk jasa ruangan cafe interior, kita bisa melukis di frame photo, ataupun kita bisa melukis anime yang lucu dan keren untuk pecinta anime teman kita dan tentunya jasa lukis ini kita dibayar ya…

Bisnis hebat menghasilkan uang untuk Generasi Z atau Zoomer 3

Atau kita memiliki bakat dan hobi memasak. Pertama – tama kita pastikan rasa masakan kita itu enak, layak dijual, kualitas bahan nya premium, dan perhatikan unsur aestetic untuk makanannya. Ini menambah peluang bisnis yang bagus untuk kita. Untuk mengetahui masakan kita itu layak dijual kita bisa meminta teman atau saudara atau orang tua kita mencicipi langsung makanan kita. Dan pastikan penilaiannya objektif dan jujur yaa..

Bisnis hebat menghasilkan uang untuk Generasi Z atau Zoomer 4

Peluang bisnis yang lain ialah fotografer, motion graphic, youtuber. Jika kita ahli dalam video editing, suara, membuat animasi bergerak, ditambah lagi bisa menggambar. Kita bisa menjadikan ini peluang bisnis yang keren loh. Dengan kemampuan video editing, ditambah sound effect, dan isi dari animasi yang berbobot kita bisa menghasilkan itu menjadi uang. Dengan tidak lupa untuk terus mengasah bakat dan hobi kita. Rekomendasi youtuber bagi kita yang ingin belajar video editing yang keren ada Daunnet Films – Anjas Maradita,  ANGR, Pemuda Setempat, Mcrae Jafron, Agung Hapsah.

Peluang bisnis yang lain ialah influencer, selebgram, atapun selebtiktok. Jika kita seorang masyarakat yang berpengaruh di kota kita, terkenal, memiliki follower yang banyak, percaya diri, suka swafoto, merasa diri kita menarik, memiliki value yang bisa dijual misalnya menyenangkan orang lain dengan membuat video tiktok lucu contoh selebtiktok yang lucu menurut saya ialah fadil jaidi.  Kita bisa menjadikan ini peluang bisnis yang dapat diandalkan loh. Dengan semakin terkenalnya dan banyak follower kita, jasa endorse akan menghampiri kita dan pundi – pundi uang pun semakin banyak kita hasilkan.

dan peluang kita untuk menjual bisnis yang lain seperti jual skincare untuk selebgram semakin besar. Contoh selebgram yang sukses ialah Kylie Jenner.

Bisnis hebat menghasilkan uang untuk Generasi Z atau Zoomer 5

Peluang bisnis yang lain memiliki bakat dan hobi menyanyi, ini juga peluang yang bagus untuk menghasilkan uang buat kita. Kita bisa mengikuti audisi Indonesian idol, Asian got talent, dll. Hadiahnya pun nggak  main – main loh,  jika kita berhasil mendapatkan juara 1,2, dan 3. Tentunya bakat ini harus terus kita asah agar suara kita menjadi lebih baik lagi, berkarakter, dan tentunya enak di dengar (merdu).

Peluang bisnis yang lain ialah dropshipper atau reseller. Bagi kita yang mahasiswa mungkin ini peluang bisnis yang menggiurkan. Yaa.. karena kita menjual kembali produk yang dikirimkan dari produsen. Nah.. tinggal kita yang ingin menjual produk apa ke teman kita.. yang tentunya bisa menghasilkan pundi – pundi uang ke kita. Contoh rekomendasi dropshipper ialah menjual makanan kekinian contoh cimol dan cuangki yang peminatnya lumayan tinggi dikalangan mahasiswa atau produk skincare dan make up yang sekarang menjamur dan peminatnya cukup tinggi.

Nah itu peluang bisnis yang cocok untuk generasi zoomer atau z, tertarik mencobanya? Kuy cobain..

Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

sena nisa

   

hopefully can help fellow reader and always spread kindness