Bocoran Manga Attack on Titan Chapter 137, Zeke Dibunuh Levi!


Bocoran Manga Attack on Titan Chapter 137, Zeke Dibunuh Levi! 1

Serial manga attack on titan hanya tinggal beberapa chapter lagi kemudian seluruh ceritanya akan selesai. Dengan berakhirnya serial ini tentu akan terjawab semua misteri mengenai para titan tersebut. Selain itu, segala perdebatan mengenai serial ini akan berakhir sedih atau senang akan segera terjawab.

Saat ini para penggemar attack on titan sedang dibuat penasaran oleh chapter yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 9 Februari 2021 nanti. Berbagai perbincangan telah ramai di dunia maya mengenai kejutan macam apa yang akan diberikan oleh Hajime Isayama.

Bocoran Manga Attack on Titan Chapter 137, Zeke Dibunuh Levi! 3

Pada chapter sebelumnya diceritakan mengenai Eren Yeaguer yang kemudian melakukan teknik rumbling untuk memusnahkan umat manusia. Eren yang pada tiga season sebelumnya menjadi tokoh protagonis yang akan membunuh semua titan diseluruh dunia, di season empat ini kemudian menjadi tokoh antagonis yang ingin memusnahkan umat manusia.

Eren kemudian bekerjasama dengan Zeke, kakaknya untuk mengaktifkan kekuatan Founding titan. Meskipun kakaknya tidak berniat untuk melakukan teknik rumbilng, pada akhirnya Eren melakukannya untuk membalaskan sakit hati bangsa Eldia yang telah mendapat perlakuan buruk diseluruh dunia. Lantas Eren menolak keinginan Zeke yang hanya ingin agar bangsa eldia tak lagi memiliki keturunan.

Bocoran Manga Attack on Titan Chapter 137, Zeke Dibunuh Levi! 4

Pada chapter sebelumnya, teknik rumbling Eren sedang dihadang oleh survey corps. Mereka berniat untuk menghentikan Eren Yeaguer. Namun survey corps mendapat tantangan yang tak mudah. Mereka harus melawan jutaan titan collosal yang tadinya merupakan tembok di kerajaan eldia.

Serial 136.2 diakhiri dengan pertemuan Armind dengan Zeke di sebuah tempat dibawah alam sadar. Armind sebelumnya dimakan oleh titan saat berencana untuk meledakan founding titan Eren. Pada mulanya ia mengira jika dirinya telah mati. Namun ternyata ia hanya berada dalam dunia lain yang kemudian bertemu dengan Zeke.

Bocoran Manga Attack on Titan Chapter 137, Zeke Dibunuh Levi! 5

Spoiler untuk chapter 137 serial attack on titan ini dalam beberapa hari terakhir telah menghebohkan para penggemarnya. Zeke yang bergabung dalam founding titan tempat persembunyianya ditemukan oleh pasukan survey corps. Kemudian Levi yang pernah berjanji kepada Erwin Smith untuk membunuh Zeke berhasil membunuhnya. Selain itu Jean juga berhasil menghancurkan Founding Titan Eren.

Dengan kematian Zeke tersebut, kemungkinan teknik rumbling memang akan segera dihentikan. Lantas bagaimana dengan nasib Eren Yeaguer selanjutnya? Tentu masih menjadi misteri juga. Untuk cerita lengkapnya nantikan saja chapter 137 yang akan segera dirilis selasa besok.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Elang

   

Semenjak lama suka menulis, kemudian mencoba untuk menuangkannya melalui media sosial atau blog. Sekarang sedang merawat blog di http://tanimillenial.com

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap