Review Boku No Pico, Anime Yang Sempat Menghebohkan 

boku no pico

Warning ! Ketimbang kamu memutuskan nonton Boku No Pico setelah baca ulasan singkat dibawah ini & ngebikin rusak isi kepala kamu, mending kamu urungkan niat dengan main game browser yang fun seperti Agario. Have fun ! Selamat membaca !

Apakah kamu penggemar anime? Jika demikian, apakah kamu sudah pernah menonton anime dengan judul boku no Pico ? Bila iya, anime yang satu ini memang cukup terkenal dan melegenda. Walaupun banyak yang suka dengan anime yang satu ini, tetapi tidak sedikit dari penggemar anime yang merekomendasikan anime tersebut untuk ditonton. 

Boku No Pico ini sendiri merupakan sebuah anime dengan bentuk Ova yang diproduksi oleh Natural High. Boku No Pico ternyata sudah mempunyai 3 episode dimana dikategorikan kedalam Yaoi, Hentai. Dari masing-masing episode tersebut ternyata mempunyai alur cerita yang berbeda-beda. 

Di Indonesia, anime yang satu ini memang cukup banyak digemari oleh masyarakat. kamu tidak sedikit dari mereka yang mempunyai julukan buat anime yang satu ini seperti mimpi otaku. Walaupun demikian, tidak sedikit dari para penonton yang terkena jebakan. Hal ini bukan tanpa alasan karena terdapat bagian yang tidak layak untuk kamu tonton. 

 

Sinopsis Boku No Pico Episode 1 

Review Boku No Pico, Anime Yang Sempat Menghebohkan  1

Untuk kamu yang tetap ingin menonton anime yang satu ini, ada baiknya untuk mengetahui dahulu bagaimanakah sinopsis dari anime yang satu ini. Kali ini sinopsisnya mengenai Boku No Pico episode 1. Dimana synopsis ini dimulai pada liburan panas yang telah tiba. Tamotsu memutuskan untuk menghabiskan waktu liburannya tersebut didalam sebuah kafe yang agak sepi. 

Di dalam kafe itulah, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Pico yang terlihat begitu anggun dan cantik. Hal inilah yang membuat sosok Tomatsu akhirnya mempunyai perasaan pada pkamungan pertama dengan gadis tersebut. ia pun akhirnya mengajak gadis tersebut untuk kencan. 

Setelah kencan, sosok Pico justru memberikan penjelasan yang cukup mengejutkan bahwa selama ini dia bukanlah seorang cewek melainkan seorang laki-laki. Bagian inilah yang juga membuat para penonton akhirnya kecewa dan mengira apabila Pico merupakan seorang gadis yang tulen. 

Tetapi, seorang Pico yang sudah terlanjur menyukai sosoknya akhirnya menerima sosok Pico dan mencoba untuk mencintainya. Hingga pada akhirnya, sosok pico menggunting rambutnya seperti laki-laki.

Dan cerita awal dari episode yang satu ini memang terkesan hambar bahkan menceritakan mengenai seorang kehidupan pedofil. Terlebih lagi jika dilihat dari karakter peran utamanya. Untuk kamu yang ingin menonton anime ini, sebaiknya kamu wajib untuk berhati-hati. 

 

Sinopsis Boku No Picu Episode 2 

Review Boku No Pico, Anime Yang Sempat Menghebohkan  2

Buat kamu yang ingin melanjutkan Boku No Pico ini ke episode yang berikutnya, kamu bisa langsung melihat anime yang satu ini. Didalam episode ini, Pico bertemu dengan seorang Chico. Dimana ia merupakan sosok yang lebih muda darinya. 

Chico memutuskan untuk bermain bersama Pico di rumah Chico. Ia pun memperkenalkan apabila ia memiliki kakak perempuan cantik dengan kacamata. Pada episode yang satu ini, Chico memang digambarkan sebagai sosok yang lebih fresh. 

Tidak seperti sebelumnya, di dalam anime yang satu ini, kamu tidak akan melihat adanya sosok pedofil seperti yang ada di episode berikutnya. Tetapi, kamu juga wajib berhati-hati  ketika akan menonton anime yang satu ini. 

 

Kelebihan & kekurangan anime Boku No Pico

Review Boku No Pico, Anime Yang Sempat Menghebohkan  3

Boku No Pico ini pun ternyata juga mempunyai kelebihan dan  kekurangan loh. Buat kamu yang baru merencanakan untuk menonton anime ini, sebaiknya menyimak ulasan kelebihan dan kekurangnya dibawah ini. 

Kelebihan: 

  1. Melatih untuk mempunyai mental baja 
  2. Bisa menjadi super teliti dan cukup berhati-hati 
  3. Mampu untuk menambah pengetahuan kamu
  4. Bisa kamu jadikan sebagai sarana hiburan

Kekurangan: 

Walaupun menawarkan segudang kelebihan untuk penontonnya, tidak sedikit pula kekurangan ataupun dampak negative yang muncul akibat menonton anime yang satu ini diantaranya adalah 

  1. Bisa membuat para penonton mual bahkan muntah ketika menonton ini. 
  2. Mampu memberikan rasa traumatis tersendiri terutama apabila kamu mempunyai kenangan buruk yang bersangkutan dengan anime 
  3. Bisa memberikan gangguan psikologis kepada para penontonnya. 

Demikian ulasan mengenai anime dengan judul boku no Pico ini. walaupun anime ini sempat booming di Indonesia terutama bagi kalangan penggila anime, sebaiknya kamu juga wajib untuk berhati-hati ketika menonton anime yang satu ini karena dapat menyebabkan mual & berkurangnya nafsu makan.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.