Boneka viral : Spirit Doll yang bisa di adopsi

Boneka viral : Spirit Doll yang bisa di adopsi

Apakah beranda sosmed kalian akhir-akhir ini sedang ramai bahas sebuah boneka? baik di instagram, twitter, ataupun jagat maya lainnya. Boneka yang sedang  ramai-ramainya diburu oleh sebagian orang ini.

Yang padahal kalau kita tengok harganya tergolong nggak murah dengan kisaran harga 450 ribuan sampai 3 jutaan ini, sangat banyak diminati oleh kalangan tertentu. Bahkan dari kalangan artis tanah air pun turut memilikinya. boneka apakah itu?

Baca juga  Wanita Misterius Ini Mendapat Predikat Wajah yang Paling Banyak Dicium!
instagram : @furiharun
instagram : @furiharun

Spirit doll! that’s right. Kalau dilihat sepintas spirit doll layaknya boneka pada umumnya, lucu dan mengemaskan. Kemunculan spirit doll tersebut bermula pada tahun 2016 di negara Gajah Putih aka Thailand.

Warganya beramai-ramai untuk mengadopsi spirit doll, menurut keyakinan mereka boneka tersebut memiliki kekuatan. Di negara Thailand, Spirit doll ini biasa disebut dengan Luk Thep yang artinya malaikat anak. Luk Thep dipercaya diisi oleh arwah anak kecil yang telah meninggal dunia.

Baca juga  Viral, Pihak Grab Mengambil Tindakan Tegas Untuk Driver Yang Elus Paha Penumpang
Instagram : @furiharun
Instagram : @furiharun

Jadi jangan heran, bagi siapa saja yang telah mengadopsi boneka tersebut harus merawatnya seperti halnya merawat anak kecil. Mereka butuh makan, butuh minum dan juga diajak bermain-main.

Spirit doll ini sendiri juga diyakinin dapat mendatangkan keberuntungan bagi siapa saja yang mengadopsinya. Dan juga sebagai pengingat untuk melakukan hal-hal bersifat positif.

Menurut komentar atau review mereka yang sudah mengadobsi

Baca juga  Mukbangers, profesi yang mempertaruhkan nyawa
spirit doll, didatangai melalui mimpi mereka. Dalam mimpi mereka boneka tersebut mengajak untuk bermain, megingatkan untuk berbagi, dan juga berbuat baik ke siapa saja.

gambar : Sreenshot pribadi
gambar : Sreenshot pribadi

Oleh karena itu, bagi yang tertarik untuk mengadopsinya sangat mudah didapat pada situs-situs belanja yang tersedia. Biasanya dalam situs belanja tersebut menawarkan beberapa jenis, model, dan warna.

Dengan harga yang bervariasi pula. Apakah sobat sekalian tertarik juga untuk mengadopsinya? hehe.. Kalau saya sih enggak dulu, selain mahal. Mendingan uangnya buat jajanin doi seblak aja lah ya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

ALFANI WIDA PRATAMA