Bosan dengan Drakor? Cek Rekomendasi Serial Netflix Lainnya!

Bosan dengan Drakor? Cek Rekomendasi Serial Netflix Lainnya! 1

Masa pandemi saat ini membuat kita lebih banyak berkegiatan di rumah, walaupun mungkin sebagian besar sudah beraktivitas seperti biasa, namun tetap saja rumah menjadi tempat teraman untuk saat ini. Kita sebagai makhluk sosial yang setiap harinya berinteraksi dengan dunia luar pasti merasa sangat bosan, apalagi ketika hari libur tiba yang biasanya kita jalan-jalan keliling kota, kini lebih baik mendekam di rumah tercinta. Tapi jangan risau, saat ini telah hadir banyak sekali platform untuk menonton film dan serial yang pastinya akan membuat kita jauh lebih baik dan jauh dari kata bosan di rumah. Salah satunya yang tak lain dan tak bukan adalah Netflix!

Tetapi mungkin di antara kalian ada yang bingung memilih serial yang pas buat jadi tontonan. Tenang saja, di bawah ini akan saya beri beberapa rekomendasi mengenai serial yang bisa menginspirasi kalian buat jadi tontonan di rumah. Rekomendasi kali ini bukan serial drama korea ya! Tapi semoga kalian suka. Selamat membaca!

The Baby Sitters Club

The Baby Sitters Club
The Baby Sitters Club

Kisah serial ini diawali dengan sebuah ide kreatif dari Kristy yang memulai sebuah perkumpulan / klub dengan para sahabatnya di sekolahnya. Klub ini mempunyai tujuan untuk menghasilkan uang dengan cara menjadi pengasuh anak bagi keluarga di sekitar rumahnya. Lika-liku persahabatan dan konflik yang terjadi di setiap episodenya membuat kita belajar untuk dapat menemukan jalan keluar bagi setiap masalah. 

Tonton serial ini bersama keluarga tercinta di rumah!

Emily in Paris

Emily in Paris
Emily in Paris

Bukan Emily yang seharusnya berangkat ke Paris, tetapi karena suatu hal maka dia lah yang harus menuju Paris. Kehidupan kerja Amerika membuat Emily optimis untuk menjalankan tugasnya di Paris, namun ternyata para pekerja di sana tidak seantusias Emily. Emily yang penuh ambisi dan cita-cita malah menjadi cercaan. Tapi semua tidak mengubur semangatnya, dia semakin berapi-api. Oh, satu lagi hal yang menarik darinya, dia tidak bisa bahasa Perancis. 

Setelah menonton serial ini, semoga kalian dapat terinspirasi dari Emily ya!

Bridgerton

Bridgerton
Bridgerton

Lady Whistledown yang merupakan nama palsu berhasil membuat gosip dan berita yang selalu menggemparkan warga kerajaan. Bermula dari bursa perjodohan London yang membuat nama Daphne menjadi sangat populer dikalangan pria namun tidak ada satupun pelamar yang diterima karena kakaknya yang sangat pemilih. Lady Whistledown pun mulai menulis ceritanya yang sangat dipercaya oleh masyarakat dan berhasil membuat resah.

Siapakan Lady Whistledown dan apakah Daphne akan mendapat pelamar sehingga tidak menjadi bahan gosip terus-menerus? Jika penasaran, langsung buka Netflix kalian ya!

The Bold Type

The Bold Type
The Bold Type

Serial Netflix yang saat ini sudah memiliki 4 (empat) musim sangatlah menginspirasi perempuan, pasalnya Kat, Jane, dan Sutton yang merupakan sahabat karib bekerja pada sebuah majalah wanita Scarlet yang sangat feminis namun kuat. Kisah persahabatan yang sangat mengesankan yang dapat menyeimbangkan antara karier dan kehidupan percintaan. 

Hal yang menarik dari setiap episodenya adalah selalu ada masalah baru namun pasti muncul solusi yang tak terduga. Dari sini kita dapat belajar menemukan bahwa sesuatu dapat diselesaikan dengan melihat berbagai sudut pandang.

The Bonfire of Destiny

The Bonfire of Destiny
The Bonfire of Destiny

Serial ini sangat menarik. Diawali dengan tragedi mengejutkan yang berlatar pada musim semi tahun 1879 dimana Paris saat itu sangat mengerikan. Sebuah permulaan hingga menghadirkan 3 (tiga) tokoh utama yang berbeda kisah. Krisis kepercayaan, rasa cinta, kekeluargaan dan kekuasaan membuat para wanita ini harus berjuang lebih kuat keras dibanding apapun. 

Serial Netflix ini disajikan menggunakan bahasa Perancis.

Nah, itu adalah beberapa rekomendasi serial yang dapat kalian temukan dan tonton di Netflix sebagai sumber semangat walau tidak bisa jalan-jalan tetapi tetap bisa mendapat hiburan walau hanya di rumah saja. Selamat menikmati!

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

emde