Bosan Drakor? Inilah Variety Show Korea Terbaru Yang Akan Mengocok Perut

Bosan Drakor? Inilah Variety Show Korea Terbaru Yang Akan Mengocok Perut

Kalau sebelumnya anda menyukai drama , sekarang beralihlah ke Terbaru. Karena anda akan menyaksikan berbagai alur lucu nan menggelikan tentunya sayang sekali untuk anda lewatkan.

Belum lagi, anda akan mendapatkan kesempatan untuk melihat sisi lain dari idola. Tak heran bisa menjadi tontonan yang mengasyikkan di kala bosan. Kalau bingung, inilah beberapa rekomendasi yang bisa menghibur anda:

Loud

Loud
Loud

Loud merupakan salah satu terbaru yang berkolaborasi antara Psy dengan JY Park. Psy merupakan grup dibawah naungan P Nation sedangkan JY Park dibawah naungan JYP Entertainment.

Program ini melibatkan 75 kontestan dari negara yang berbeda-beda dan bersaing di kedua grup tersebut.

Biasanya Loud tayang perdana 5 Juni 2021 dan disiarkan setiap hari Sabtu pukul 9 Malam KST di SBS. Anda bisa menontonnya melalui aplikasi VIU, program ini merupakan program ajang bakat seni dalam berbagai bidang.

Baca juga  4 Aktris Korea yang Berani Adegan Hot!

Spring Camp

Spring Camp
Spring Camp

Spring Camp merupakan yang menampilkan Kang Ho Dong, Lee Su Geun, Eun Ji Won, Cho Kyuhyun, P.O, dan Mino. Acara ini mengambil latar belakang berkemah di luar kota dan dipandu oleh PD Na.

House On Wheels 2

House On Wheels 2
House On Wheels 2

Acara terbaru ini menampilkan Sung Dong-il, Kim Hee-won dan Yeo Jin-goo. House On Wheels 2 tayang di tvN mulai 11 Juni 2020-27 Agustus 2020. Bercerita tentang 3 yang melakukan perjalanan melintasi Sealatan.

Hingga menaiki sebuah rumah berodan dan mengundang tamu untuk tinggal bersama disana. Akhirnya 3 tersebut tinggal disana selama 1 atau 2 malam.

Baca juga  5 Rekomendasi Film Horor Korea, Jangan Nonton Sendirian

2021 Running Man

2021 Running Man
2021 Running Man

2021 Running Man merupakan yang tayang sejak 3 Januari 2021 silam. Dengan jumlah episode sebanyak 25 episode. Biasanya acara 2021 Running Man ini tayang di stasiun televisi SBS.

Kingdom: Legendary War

Kingdom: Legendary War
Kingdom: Legendary War

Kingdom : Legendary War merupakan acara yang dipandu oleh Max Changmin dan U-know Yunho TVXQ. Nanti anda bisa menyaksikan berbagai babak intens seperti kompetisi musik hingga berbagai kompetisi musik lainnya.

The Return Of Superman

The Return Of Superman
The Return Of Superman

Acara Selatan ini baru disiarkan di KBS2. Dengan jumlah episodenya sekitar 356 episode hingga sekarang. The Return Of Superman menghadirkan Sam Hammington, Lee Hwi-jae, Park Joo-Ho, Lee Dong-gok, Song II Gook dan pemain lainnya.

Bercerita tentang para selebriti yang sekaligus ingin menjaga dan mengurus anak masing-masing. Sedangkan istrinya pergi ke rumah untuk beristirahat. Para ayah diminta melakukan berbagai aktivitas bersama anak-anak.

Baca juga  Bintang Solo K-Pop Berikutnya Yang Mencapai Billboard Hot 100, Ada Jungkook BTS & IU

Seperti jalan-jalan, bertemu dengan selebbriti yang lainnya di The Return Of Superman. Terkadang, sang istri juga dimunculkan untuk membantu sang suami. Nah, bagaimana, menarik bukan The Return Of Superman?

Men On A Mission

Men On A Mission
Men On A Mission

Men On A Mission atau Knowing Bros merupakan salah satu acara di Selatan. Acara ini tayang setiap hari sabtu di stasiun televisi JTBC. Dimana para pemeran dan tamu berkumpul untuk mendiskusikan berbagai topik dan mulai memainkan permainan. 

Tak heran variety show bisa menjadi salah satu tayangan terfavorit bagi para penggemar k-popers. Nah, sekarang variety show mana yang favorit anda? Jangan lupa untuk menonton acara kesayangan Anda di Viu.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

medinasylviaaa