BRI Liga 1 : Persebaya vs Bali United, 5 Januari 2022

BRI Liga 1 : Persebaya vs Bali United, 5 Januari 2022

juga akan tersaji pada Rabu, 5 Januari antara tim Persebaya United. Ini akan menjadi duel menarik dua tim dimana keduanya saat ini bercokol diurutan teratas klasemen bersaing dengan rival-rival terdekatnya, maupun Bhayangkara FC yang masih melenggang urutan pertama dan kedua klasemen.

Sementara Persebaya Surabaya sendiri saat ini berada di urutan klasemen ke 4 dengan mengumpulkan raihan sebanyak 30 poin. Sementara lawannya Bali United lebih diuntungkan karna laga akan digelar di Bali, dan mereka juga menempel ketat Persebaya yang berada diatasnya, dengan hanya selisih satu angka saja di urutan kelima klasemen.

Baca juga  Napoli Catat Kemenangan Sempurna
BRI Liga 1 : Persebaya vs Bali United, 5 Januari 2022

Rasanya kemenangan akan menjadi target yang sama bagi kedua tim, mengingat Persebaya hanya terpaut empat poin dengan Persib yang terus berambisi mengejar peringkat pertama dan memburu juara, sementara Bali United terpaut 8 poin dengan pemuncak klasemen, dan rasanya akan sangat menarik laga kedua tim siapa yang akan keluar sebagaii pemenang, nantinya akan merubah formulasi klasemen.

Baca juga  Torino vs Fiorentina: Il Toro Bantai La Viola 4-0
BRI Liga 1 : Persebaya vs Bali United, 5 Januari 2022

Siapapun yang menang jelas akan mengangkat tim, dan juga akan menambah pundi-pundi poin untuk terus bersaing dipapan atas, meski terbilang cukup dini, namun laga big match ini memang layak untuk ditunggu.

Laga akan dihelat di Gelora Ngurah Rai Denpasar, di Bali akan lebih diuntungkan bagi tim Bali United. Berikut susunan yang kemungkinan akan dturunkan pada laga pertengahan pekan ini.

Persebaya : 

Ada kiper Andhika Ramadhani, ada Ady Setiawan, ada Arif Satria, ada Alie Sesay, ada Reva Adi ; ada Muhammad Hidayat, Alwi Slamat, ada Marselino Ferdinan; ada Bruno Moreira, Taisei Marukawa, striker Samsul Arif.

Baca juga  Panggung Itu Milik Mason Greenwood Bukan Cristiano Ronaldo!

Bali United : 

Ada kiper Wawan Hendrawan; I Made Andhika, ada bek legendaris Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, kemudian ada Ricky Fajrin; Brwa Nouri, pemain kawakan Rizky Pellu, Eber Bessa, kemudian ada Muhammad Rahmat, striker Stefano Lilipaly, kemudian Ilija Spasojevic.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Cha Cha