BTS Mengumumkan Akan Vakum Sementara

BTS Mengumumkan Akan Vakum Sementara

Berita mengejutkan datang dari papan atas yaitu . Mereka mengumumkan melalui akun resmi sosial media twitter bahwa akan atau istirahat dalam beberapa waktu ke depan.

BTS Mengumumkan Akan Vakum Sementara

Tepatnya tanggal 11 Agustus kemarin, secara resmi mengumumkan bahwa untuk pertama kalinya sejak debut pada tahun 2013, akan mengambil waktu untuk istirahat. Agensi ini mengatakan ini akan menjadi kesempatan bagi mengisi ulang dan menampilkan diri dengan semangat sebagai musisi dan pencipta yang baru ke depannya. juga menyampaikan dan meminta untuk para penggemar agar kerja sama dan membantu anggota dari untuk menjaga privasi mereka dan membiarkan mereka menikmati waktu luang dan istirahat yang cukup.

Baca juga  BTS Merilis Video Bersama UNICEF Untuk Hari Persahabatan Dunia

BTS Mengumumkan Akan Vakum Sementara

baru-baru ini tampil di Konser Lotte Duty Free Family pada tanggal 11 Agustus, yang dimana ini menandai acara terjadwal terakhir mereka sebelum liburan resmi mereka akan datang.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng