Bunga Kalanchoe Kecil Merah Merona

Bunga Kalanchoe Kecil Merah Merona

Salah satu jenis tanaman hias yang memiliki karakteristik dengan warnanya khas merah yang menarik ini bernama Tanaman Kalanchoe.

Ini merupakan jenis tanaman hias atau sering dinamakan dengan nama Flaming Katy merupakan jenis tanaman hias dari kelompok jenis tanaman sukulen terkenal.

Dengan karateristik bunganya yang kecil-kecil namun dapat tumbuh secara banyak dengan warnanya merah yang menarik. Dengan karateristik lain, selain warnanya yang merah, namun dengan dagingnya yang berwarna hijau tua, dengan daunnya yang lebar, tanaman ini daoat berkembang biak atau dapat hidup secara baik dalam kurun waktu satu tahun sekali.

Bunga Kalanchoe Kecil Merah Merona

Karateristik lainnya dari bunga Kalancho ini adalah bahwa bunga ini tidak tahan terhadap suhu dingin, dan dapat hidup baik dengan suhu rata-rata 18-24 derajat celcius dan cara merawatnya jangan sering kena angin, atau terdapat dalam ruangan yang ber ac.

Cara lain agar bunga dapat hidup lebih baik adalah dengan menyiramnya dengan menghindari agar daun tidak basah, jadi sirami air secukupnya agar tak terlalu basah karena akan mempengaruhi pertumbuhan bunga berkembang dengan baik.

Bunga Kalanchoe ini merupakan dalam kelompok atau jenis dalam suku Crassulaceae di wilayah Madagascar, Afrika. Dan banyak rumbuh dalam iklim tropis di wilayah Afrika.

Kandungan Vitamin C

Bungan Kalancho ini juga memiliki khasiat yaitu mengandung Vitamin C yang baik bagi tubuhm dan menjaga katahanan tubuh manusia, seperti dapat memberikan kecerdasan otak, dan mampu menangani saat tubuh luka. Ada beberapa manfaat lain, namun tak hanya sekedar hiasan saja.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Cha Cha