Canggih! Kumpulan situs aplikasi ini tanpa Coding Untuk Media Pembelajaran


Canggih! Kumpulan situs aplikasi ini tanpa Coding Untuk Media Pembelajaran 1

Apakah banyak orang berpikir bahwa jika kita ingin membuat permintaan memiliki keterampilan untuk mengerti code yang tinggi? Tetapi menurut saya itu tidak benar, mengapa? Karena di era canggih ini ada banyak situs yang menyediakan tempat untuk membuat aplikasi tanpa susah payah dan mudah penggunaannya untuk dunia pendidikan.

Untuk membuat permintaan tanpa code melalui situs web ini, itu cukup mudah, karena di sana tinggal, menyuruhnya untuk menunjukkan dan memberitahunya untuk menyelesaikan formulir yang disediakan oleh situs pabrikan situs. Berikut adalah situs web untuk membuat aplikasi tanpa coding yang bisa di gunakan untuk media pembelajaran:

1. Appypie

Produsen aplikasi berikut ini adalah Appy Pie. Situs ini memberi Anda aplikasi tanpa harus kode. Tidak perlu menginstalnya dan mengunduh, cukup dengan drag and drop untuk dapat membuat aplikasi yang Anda inginkan.

Setelah selesai, aplikasi yang terletak dapat dipublikasikan di Playback Store atau Apple App Store. Terlepas dari Android dan iOS, aplikasi yang Anda buat dapat berjalan di BlackBerry, Windows, dan Kindle.

Banyak situs besar mendiskusikan pencipta permintaan ini, salah satunya seperti Mashable, TechCrunch, Wired, Forbes, Gigaom, TNW dan VentureBeat.

Appy Pie sekarang juga menyediakan karakteristik konstruktor game. Dengan fitur ini Anda juga dapat membuat game mobile.

Untuk paket, situs ini menyediakan empat opsi paket, yaitu, gratis, dasar, emas dan platinum.

Paket gratis tersedia secara gratis, tetapi hanya dapat membuat permintaan untuk HTML5 dan Android dan fitur yang sangat terbatas dan ada iklan untuk aplikasi kami.

Untuk mengajukan permintaan di Appy Pie, yang tinggal, dia mengatakan itu direkam melalui Facebook setelah itu, saya cukup mengeditnya sesuai keinginan.

2. MTT APP Inventor

Situs web aplikasi aplikasi berikut adalah aplikasi MTT Investor. Situs ini adalah proyek Institut Teknologi Massachuset (MIT), yang dimaksudkan untuk mengajar semua orang untuk membuat aplikasi Android dengan alat pemrograman berbasis hitam. Awalnya, permintaan ini dikembangkan oleh Profesor Hal Abelson di Google.

Penerapan investor juga dapat dieksekusi di Web yang dikelola oleh MIT Media Lab bersama dengan MIT Computer Science dan Intelligence Lab (CSAS).

Aplikasi penemu juga mendukung lebih dari 3 juta pengguna dari 195 negara. Aplikasi ini digunakan untuk lebih dari 100 ribu pengguna aktif setiap minggu yang telah membuat aplikasi ini lebih dari 4 juta aplikasi untuk Android.

Visualisasi sederhana situs ini memungkinkan pemula untuk memfasilitasi aplikasi Android.

Cukup dengan drag and drop palet dari bagian kiri ke bagian jendela bidik. Setiap komponen dapat diatur dalam nilai melalui bagian Properties.

Hubungi alat pemrograman berbasis blok karena ketika membuat visualisasi aplikasi ini dipenjara oleh pemirsa, kami menyusun komponennya dalam bentuk blok komponen yang saling berkomponen.

3. AppYet

Situs web Sourer Sitewer berikutnya adalah Appyet, menggunakan Appeet, tidak perlu bingung sehingga permintaan diinginkan. Anda bahkan tidak perlu berjuang untuk menggunakan teknik pengkodean karena situs di komputer, gunakan basis HTML5 untuk membuat aplikasi.

Keuntungan membuat aplikasi di situs ini adalah Anda dapat menjalankan aplikasi Android yang telah Anda buat di iPad, iPhone, BlackBerry dan juga di Windows Phone.

Saya suka hal yang sama dengan situs web program aplikasi lain, Appyet juga memfasilitasi pembuatan aplikasi tanpa harus menginstal perangkat lunak.

4. AppsGeyser

Produsen aplikasi berikut adalah AppsGeyser, situs ini adalah salah satu situs produsen aplikasi yang dikatakan cukup populer, karena ada banyak pengguna yang ingin membuat aplikasi tanpa coding di situs ini.

Akhir kata

Sekarang ini adalah daftar produsen aplikasi non-coding yang dapat Anda coba buat aplikasi tanpa harus repot.

Semoga dengan artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda semua, terutama mereka yang ingin membuat aplikasi tanpa menggunakan code.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

ADM52

   

Konten Kreator Pendidikan

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap