Cara Daftar Akun Indodax di Android


Cara Daftar Akun Indodax di Android 1

Cara daftar Indodax sangat mudah dan tidak memakan waktu yang lama, bahkan Anda dapat daftar Indodax lewat hp sekalipun. Berikut adalah langkah-langkah daftar Indodax lewat hp yang bisa Anda ikuti.

Cara Daftar Akun Indodax di Android 3

Penjelasan dari screenshot cara daftar Indodax lewat hp di atas:

  • 1. Buka browser Anda dan kunjungi situs Indodax. Klik Register Akun. Anda akan dialihkan ke halaman pendaftaran dimana Anda akan mengisi data diri Anda.
  • 2. Isi form data diri dengan benar. Gunakan password yang kuat. Password yang kuat terdiri dari kombinasi huruf kapital, huruf kecil, angka, dan spesial karakter (seperti titik, koma, bintang, pagar, dll). Checklist pada Syarat dan Ketentuan dan Resiko Perdagangan. Jika data telah terisi dengan benar, klik Lanjut Pendaftaran.
  • 3. Cek email yang Anda pergunakan untuk daftar Indodax lewat hp tadi, kemudian klik Aktivasi Account.
Cara Daftar Akun Indodax di Android 4

Penjelasan dari screenshot cara daftar Indodax lewat hp di atas:

  • 4. Login dengan email dan password yang telah didaftarkan. Anda akan diminta memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan lewat SMS ke no hp Anda yang telah terdaftar sebelumnya. Pastikan no hp sudah benar dan klik Nomor di Atas Benar.
  • 5. Masukkan sekali lagi kode PIN SMS yang masuk.
  • 6. Selamat Anda berhasil daftar Indodax lewat hp. Kini Anda telah memiliki akun Indodax.

Sampai sejauh ini Anda telah berhasil untuk menjalankan instruksi cara daftar Indodax lewat hp. Namun, untuk dapat melakukan transaksi deposit dan penarikan rupiah, Anda wajib melengkapi data-data KYC, seperti nama lengkap, no kartu identitas (KTP/SIM/Passport), dan lainnya. Untuk memulai verifikasi akun Indodax Anda, klik icon menu yang kami tandai merah pada gambar no 6, lalu klik Verifikasi Akun.

Cara Daftar Akun Indodax di Android 5

Penjelasan dari screenshot cara daftar Indodax lewat hp di atas:

  • 7. Isikan data-data di form yang telah disediakan. Sesuaikan data tersebut dengan pilihan kartu identitdas (KTP/SIM/Passport) yang digunakan untuk registrasi.
  • 8. Setelah data untuk keperluan KYC terisi dengan lengkap, langkah selanjutnya adalah upload foto dari kartu identitas yang Anda pilih untuk registrasi di atas beserta foto diri Anda sambil memegang kertas dengan tulisan “Verifikasi Beli Aset Digital di Indodax.com”. Klik Kirim Data jika semua data yang diisi telah sesuai. Jangan lupa sertakan nama dan tanda tangan Anda di kertas tersebut. Pastikan Foto yang Anda upload jelas dan berwarna, tanpa crop, sensor, atau hasil editan. Nama yang tertulis harus sama dengan yang terdapat di kartu identitas.
  • 9. Status verifikasi Anda untuk sementara adalah Pending. Diperlukan waktu 1-12 jam untuk menyelesaikan proses verifikasi Anda. Berdasarkan pengalaman kami saat membuat akun untuk keperluan tutorial registrasi Indodax ini, proses verifikasi hanya berlangsung kurang dari 10 menit.

Anda yang masih bingung dengan contoh foto untuk keperluan verifikasi Indodax, foto di bawah ini bisa Anda jadikan acuan.

Contoh foto verifikasi daftar Indodax
Contoh foto verifikasi daftar Indodax


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

zeky saputra

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap