Cara Live Streaming Ketika Push Rank Mobile Legends

Cara Live Streaming Ketika Push Rank Mobile Legends

Jika kamu sudah lama bermain Legends maka kamu tentu bahwa ada untuk melakukan live . Fitur tersebut sudah disematkan di game dan bisa digunakan oleh siapa saja.

Dengan fitur tersebut, kamu bisa lebih mendapatkan pengalaman bermain Mobile Legends secara .

Fitur ini juga bisa kamu manfaatkan untuk belajar bagaimana seorang streamer handal. Hasil dari live streaming yang kamu lakukan tersebut nanti bisa dilihat oleh para ML lainnya.

Mereka juga bisa membagikannya ke . Bayangkan jika kamu merupakan seorang pro player.

Baca juga  5 Hero Non Tank Yang Cocok Jadi Roamer di Game Mobile Legends

Namamu akan semakin terkenal ketika banyak menonton permainanmu di game tersebut. meskipun fitur ini sudah lama, namun banyak juga yang belum tahu menggunakannya.

Mereka sudah tahu bahwa di game Mobile Legends ada fitur streaming. Namun para pemain belum berani mencobanya karena mungkin mengira caranya .

Bagaimana Cara Melakukan Streaming di Mobile Legends?

Cara Live Streaming Ketika Push Rank Mobile Legends

untuk melakukan live streaming ketika kamu push rank ML tidak sulit. Kuncinya kamu memahami seperti apa langkah-langkahnya.

Baca juga  5 Hero Support di Mobile Legends yang Nggak Ada Akhlak, Auto Bikin Musuh Frustasi

Maka dari itu, kamu akan menjelaskan secara lengkap tentang apa saja langkah yang harus kamu ikuti agar kamu bisa melakukan streaming.

1. Cara Memulai Streaming di Mobile Legends

Pertama, kamu perlu mengakses bagian Live yang terdapat di kolom sebelah kiri. Kemudian kamu pilih My Live Chanel yang ada di pojok kanan atas.

ketika kamu sudah siap melakukan live streaming, silakan mengaktifkan Live Streaming dan pilih ON. Sekarang kamu sudah bisa memulai live streaming untuk push rank.

2. Cara Stop Live Streaming

Jika kamu merasa bahwa perlu mengakhiri live streaming, maka kamu juga harus memahami caranya. Untuk melakukannya juga sangat mudah. Kamu perlu mengakses di bagian Live di kolom sebelah kiri beranda game.

Baca juga  Suka - Duka Dari Player Hero Tanker Di Game Mobile Legends, yang Perlu Kamu Ketahui

Selanjutnya kamu pilih My Live dan ubah Live Streaming ke OFF. Kamu akan pemberitahuan yang menanyakan apakah kamu ingin menghentikan streaming atau tidak. Silakan klik Confirm atau OK dan kamu sudah bisa menghentikan streaming Mobile Legends.

Sekian yang bisa kami berikan. Semoga .

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Digstraksi Official

   

Digstraksi adalah platform untuk mempertemukan penulis independen & pembaca yang haus informasi.