Cara Membuat Tulisan WA Berwarna

Cara Membuat Tulisan WA Berwarna 1

Bagi kalian pengguna setia WA (WhatsApp), kamu bosan dengan warna tulisan yang hanya berwarna hitam saja, maka kalian bisa merubahnya nke warna yang lain, bisa warna merah, biru kuning, putih. Lalu bagaimana cara mengganti tulisan hutan di WhatsApp bisa warna warni.Cara Pertama kalian bisa download aplikasi lain pendukung, yaitu Aplikasi Blue Text.

Cara Membuat Tulisan WA Berwarna 3

Aplikasi Blue Text sendiri di google play store. Kalian buka Play Store kalian, lalu kalian download aplikasi Blue Text.Kemudian setelah kalian download aplikasi Blue Text, kalian buka aplikasi tersebut yang sudh terpasang di android kalian. Kemudian langkah berikutnya kalian pilih opsi Fancy Text di aplikasi tersebut. Kemudian kalian pilih menu Start Writing.

Kemudian pada kolom yang disediakan kalian bisa menulis teks sesuai yang kalian mau. Ada banyak opsi pilihan data style dan juga warna tulisan yang bisa kalian pilih. Pengguna bisa menggunakan menu pilihan warna tulisan dengan berbagai macam warna tulisan, diantaranya warna biru, warna merah, warna kuning, dan juga warna lainnya, dijamin menarik.

Selain itu juga tersedia berbagai jenis font menarik yang bisa kalian pilih kemudian dikolaborasikan dengan warna teks yang bermacan warna Kemudian pengguna juga dapat menemukan tiga pilihan menu berupa Copy text, WhatsApp serta Share Text atau membagikan Text yang sudah kalian tulis. Setelah itu kalian bisa pilih menu ‘WhatsApp’, lalu setelah itu kalian akan melihat aplikasi akan membuka WhatsApp secara otomatis.

Setelah kalian sudah masuk ke aplikasi WhatsApp, kalian bisa memilih menu kontak yang akan kalian kirimkan teks berwarna yang sudah kalian tulis tersebut. Kemudian selain kalian bisa mengirimkan tukisan ke kontak di WhatsApp kalian, kalian juga bisa mempergunakan tulisan itu di status WhatsApp kalian, dan dipergunakan untuk membuat status Whatsapp kalian sendiri dengan warna tulisan yang sudah kalian atur.

Menurut Premium.org, aplikasi Blue Text ini sudah memiliki 50 jenis tulisan dengan bermacam gaya tulisan. Selain itu ada juga lebih dari 30 macam tulisan atau jenis tulisan atau namanya font, da juga freehand pencil yang bisa kalian gunakan untuk membuat stiker sendiri. Ada juga Clipart ada juga stiker pack yang bisa dipergunakan unrik membuat stiker custom. Aplikasi Kedua adalah dengan cara mendownload aplikasi Blue Word di Google Play Store.

Namun sayang aplikasi ini belum tersedia di IOS. Setelah  aplikasi tersebut telah terunduh dan terinstall, Lalu kalian pilih Blue Word. Kemudian pengguna bisa menuliskan huruf yang ingin diubah warnanya dalam teks pesan WhatsApp. Jika sudah selesai, maka kalian cari menu ” Copy ” untuk menyalin tulisan tersebut dan paste dimana menu text pada keyboard Whatsapp kalian. Sebenarnya mungkin ada banyak Aplikasi untuk merubah warna tulisan di aplikasi WhatsApp kalian agar tak hitam melulu, namun hanya beberapa yang kita bahas dalam artikel ini.

Itu tadi cara aplikasi untuk membuat warna tulisan di WhatsApp kalian agar tidak bosan dengan warna hitam, maka ada pilihan banyak warna seperti biru, merah, kuning bisa membuat pesan teks di whatsapp kalian jadi kelihatan menarik. 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

BLITS