Cara Memilih Destinasi Ketika Bulan Madu

Cara Memilih Destinasi Ketika Bulan Madu

Apakah elu adalah pasangan suami istri yang baru saja melangsungkan pernikahan? Terus sekarang sedang dalam rencana untuk tapi bingung mau kemana? Tenang, nggak usah bingung. Ogut kasih tahu nih cara memilih ketika . Biar nggak itu-itu aja.

Ingat, itu sakral. Bukan hanya soal bersenang-senang setelah menikah dan hohohihek nya aja. Tapi juga soal quality time yang harus bener-bener berkualitas. Nih cara milihnya!

Mulai Dengan Dana yang Kalian Punya

Yes! Hal pertama yang harus elu ama pasangan lakuin adalah ngecek berapa banyak dana yang elu dan pasangan lu punya. Dari dana inilah elu bisa mutusin akan pergi kemana. Apakah akan pergi ke luar negeri atau pergi ke sekitar rumah elu aja. Dana ini termasuk dana menginap, makan selama , tiket, dan semua yang berhubungan dengan kalian lho. Kalau dananya banyak, pilih tempat yang sesuai apa yang elu dan istri cita-citakan. Tapi kalau ternyata dananya nggak banyak, ya yang penting bisa quality time sama istri atau suami aja kan?

Baca juga  12 Destinasi Wisata Ramah Lingkungan, Cocok untuk Liburan!

Kombinasikan Relaksasi Dan Eksplorasi

Ini penting nih. Biasanya kan kalian nanyain sama diri sendiri pas . Mau yang rileks atau yang menjelajah? Nah, untuk , kalian bisa kombinasikan keduanya. Jadi kalian bisa memilih yang rileks sekaligus yang eksploratif. Misalnya kalian naik gunung berdua. Ketika naik gunung kan ada sisi eksplorasinya ada sisi relaksasinya kan? Atau kalian bisa memilih untuk berkunjung ke kota yang belum pernah kalian kunjungi dan memilih hotel yang nyaman. Jadi pas siang sampai malem kalian bisa mengelilingi kota dan pas malem bisa relaksasi di hotel yang nyaman.

Baca juga  7 Kegiatan yang Bisa Kamu Lakukan Bila Kamu Gagal Mudik Tahun Ini

Hitung Berapa Lama Kalian

Tentu aja donk! Kalian jelas harus tahu berapa lama kalian . Kalau kalian nggak tahu berapa lama kalian yang nggak bakal bisa memperkirakan budget, menyusun rencana, dan lain sebagainya yang melancarkan kalian donk? Iya kan? Jadi putuskan berapa hari, lalu putuskan selama berapa hari itu mau ngapain aja. Apa mau hohohihek tiap hari atau mau jalan-jalan dan hohohiheknya sekali dua kali aja sisanya pas di rumah.

Baca juga  7 Pantai Cantik di Sulawesi Utara yang Mempesona

Lama waktu juga mempengaruhi yang kalian pilih. Kalau kalian honeymoonnya seminggu, tapi destinasinya abis dikunjungi 3 hari ya ngapain seminggu? 4 harinya ngapain? Buang-buang duit kan? Atau mau hohohihek 4 hari? Bebas juga sih. Tapi enaknya pas mah waktu dimanfaatkan dengan seimbang untuk hohohihek dan .

Itu tadi beberapa cara memilih ketika . Buat yang jomblo, ngayal dulu aja deh ya!

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.