Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi


Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi

Saat sedang berada di rumah, hal yang paling sering kita lakukan adalah bermain . Salah satu aplikasi yang paling kita sukai biasanya . Apalagi kini terdapat fitur baru yaitu Reels di yang mana fitur tersebut mirip dengan TikTok. Sudah pasti kita akan memakan waktu yang lama untuk scroll . Biasanya, banyak diantara kita yang ingin mendapatkan followers dengan cara yang instan melalui aplikasi yang di download di Play Store.

Akibat kita mendownload aplikasi tersebut, sering kali kita mendapatkan followers yang pasif dan postingan kita akhirnya tidak sesuai dengan jumlah followers yang dimiliki (jumlah like sangat sedikit sedangkan followers ada ribuan). Nah..buat teman-teman yang ingin akunnya memiliki banyak followers aktif berikut ada beberapa tips yang perlu diikuti. 

Usahakan jangan kunci akun (private account)

Salah satu cara untuk menambah followers adalah dengan membuka akun kita dan mengubahnya menjadi profil bisnis seperti misalnya Personal Blog, Just For fun atau Public Figure. Dengan dibukanya profil kita, maka orang lain bisa melihat foto-foto yang kita miliki dan tertarik untuk mengikuti. Oleh karena itu, biasanya orang yang sering upload foto dan memiliki feeds yang menarik akan dengan mudah di follow oleh orang lain.

Selain itu, kalian bisa memulai follow teman-teman maupun kenalan yang kalian ketahui. Ketika kita follow orang-orang terdekat dan mereka mengenali akun/profil kita maka mereka akan mem-follback  (karena sebagian orang tidak menggunakan nama asli saat membuat akun). Kalau akun tidak dikenali maka mereka biasanya tidak akan follback, oleh karena itu penting untuk membuka profil. 

Saat upload foto sertakan hashtag #fff , #followforfollow #follow4follow

Mungkin beberapa diantara kalian ada yang sudah tahu dengan trik ini, dimana saat upload kita akan memasukan hashtag tersebut sehingga akan ada beberapa orang yang akan bilang follback. Jika kalian rasa sudah banyak yang komen untuk di follback dan kalian merasa sudah cukup dengan followers yang ada, kalian bisa mengedit caption dan menghilangkan hashtag tersebut.

Perlu diingat bahwa menggunakan hashtag ini dibutuhkan keberanian yang lebih ya karena kalau malu teman-teman tidak akan mau menulis hashtag tersebut. Nah jika kalian inigin mengumpulkan followers sebanyak mungkin maka carilah waktu yang tepat untuk mengupload foto lagi dan kemudian sertakan juga hashtag tersebut secara rutin ya!

Join grup / multichat di Telegram cari keyword “followers Indonesia” atau keyword yang serupa

Tentunya banyak diantara kita yang sudah memiliki akun Telegram karena aplikasi ini mirip dengan WhatsApp. Karena mudah untuk digunakan maka tidak jarang orang mengikuti beberapa grup di Telegram. Ketika kita ingin menambah followers, salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah dengan join multichat khusus untuk promosi . Kita cukup memberikan link profil kita untuk mempermudah orang menemukan akun.

Kemudian, berikan juga tulisan yang meyakinkan bahwa kalian akan follback orang-orang yang mengikuti akun . Biasanya untuk promosi di Telegram, adminnya sudah membuat rules bahwa yang difollow harus follback orang tersebut kemudian tidak boleh di unfoll. Oleh karena itu, pastikan jika akun kalian memfollback orang-orang baru yang mengikuti akun kalian yaa!!

Join Line OpenChat, cari forum khusus promosi akun followers gratis

Cara terakhir yang bisa kalian adalah dengan join di grup atau multichat yang menyediakan promosi gratis berupa maupun lainnya. Ada banyak sekali multichat yang menyediakan tempat berkumpulnya orang-orang untuk promosi sesuatu yang mereka miliki seperti misalnya akun maupun akun bisnis. Tidak hanya itu, mereka biasanya memberikan keterangan untuk memfollback orang-orang yang sudah follow akun mereka. Sehingga tidak perlu khawatir untuk tidak di follback, kalian bisa memintanya juga lewat direct messages / dm jika respon mereka lambat ya teman-teman. 

Itulah beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk menambah followers aktif. Jangan lupa untuk bersikap sopan dan bangun relasi yang baik dengan mereka semua ya! Ketika kalian bisa menjadi kenalan yang baik, biasanya mereka juga akan rajin memberi like pada postingan kalian dan memberikan komentar yang baik. Karena kalau teman-teman tidak menunjukkan attitude yang baik, maka kalian bisa saja diunfoll. Perhatikan attitude kalian dalam bersosial media ya teman-teman. Selamat mencoba!!

Baca Juga

Exit mobile version