Cara Mendapatkan Primogem di Genshin Impact November 2021

Cara Mendapatkan Primogem di Genshin Impact November 2021 1

Saat Genshin Impact sudah memasuki paruh kedua untuk versi 2.2 pemain saat ini beruburu Primogem untuk banner acara baru.

Seperti yang disadur dari Sportskeeda, Primogem dalam game Genshin Impact adalah salah satu mata uang penting dalam sistem gacha. Pemain pun saat ini dapat menghabiskan Primogem untuk karakter game mereka seperti Hu Tao ataupun Thoma dan juga dapat digunakan untuk mengupgrade senjata.

Untuk gamer yang hanya membutuhkan beberapa keinginan lagi, dalam artikel ini akan dibahas bagaimana mendapatkan semua Primogem secara gratis di Genshin Impact.

Cara mendapatkan Primogems gratis di Genshin Impact untuk karakter Hu Tao dan Thoma

Adapun pemain Genshin Impact bisa mendapatkan Primogem secara gratis dengan berbagai cara. Beberapa sumber Primogem terbaik adalah sebagai berikut:

1. The Spiral Abyss

Spiral Abyss baru-baru ini telah direset, artinya pemain Genshin Impact dapat sekali melakukan challenge di lantai 9-12 hingga pemain mendapatkan 600 Primogem secara gratis. Lebih khusus lagi, masing-masing dari empat lantai tersebut akan memberi penghargaan kepada pemain dengan mendapatkan 50 Primogem untuk setiap tiga bintang yang diperoleh.

Dalam Spiral Abyss berikutnya akan berlangsung pada pertengahan bulan. Setelah reset, gamer akan memiliki waktu sekitar satu minggu untuk mendapatkan hadiah Primogem sebelum banner tersebut berakhir

2. Achievements

Pencapaian dibutuhkan saat pemain Genshin Impact dapat melakukan prestasi tempur, untuk dapat menjelajahi Teyvat, menyelesaikan pencarian, dan tindakan lainnya. Pemain pun akan mendapatkan 5-20 Primogem setiap mereka dapat membuka pencapaian.

Seperti pada pembaruan lainnya, Genshin Impact versi 2.2 memperkenalkan beberapa pencapaian baru. Gamer pun dapat mencari beberapa pencapaian tersembunyi pada peta terbaru.

Sedangkan untuk pencapaian yang tidak disembunyikan, pemain dapat melihat mana yang mereka lewatkan di Menu Paimon.

3. Event

Genshin Impact terus menerus membuat event untuk memberi penghargaan kepada pemain dengan Primogem. Saat ini, even seperti Labyrinth Warriors akan segera berakhir. Pemain yang belum menyelesaikan event masih mendapatkan hingga 690 Primogem melalui toko event dan “Martial Trial”

Event lainnya saat ini adalah Test Run, sekali lagi Genshin Impact akan memberikan hadiah 20 Primogem dengan mencoba karakter bintang lima unggulan. Pemain bisa mendapatkan permata ini hanya dengan menggunakan karakter Hu Tao dalam sebuah uji coba domain yang singkat.

Acara lainya dalam versi 2.2 yaitu Shadow of the Anciets, yang juga akan memberikan hadiah Primogem.

4. Explorasi

Seperti biasa, pemain Genhsin Impact bisa mendapatkan Primogem dari menjelajahi seluruh area pada peta, dapat menyelesaikan teka-teki hingga dapat menemukan peti. Dalam versi 2.2 memperkenalkan Pulau Tsurumi, yang memiliki banyak kunci untuk dapat dibuka dan ditemukan oleh pemain.

5. Hangout

Dalam Genshin Impact, Hangout adalah salah satu pencarian khusus yang dapat mengarah ke akhir yang berbeda bedasarkan keputusan pemain. Pemain juga dapat mencoba membuka semua akhir yang berbeda untuk mendapatkan hingga 60 Primogem untuk setiap Hangout.

Pada versi 2.2 akan memperkenalkan acara Hangout baru untuk Sayu dan karakter baru, Thoma. Pemain Genshin Impact juga bisa mendapatkan 120 Primogem hanya dari quest ini, jadi gamer pun harus memastikan untuk dapat menyelesaikan saat mereka memiliki kesempatan.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah