Cara mengatasi GERD dengan cepat

Cara mengatasi GERD dengan cepat

GERD (gastroesophageal reflux disease) atau penyakit asam lambung disebabkan oleh melemahnya katup  yang terletak di kerongkongan bagian bawah.

mulai dari perut menjadi kembung, ulu hati sangat terasa sakit, mual, sendawa yang berlebihan dada terasa nyeri dan itu semua membuat perasaan tidak nyaman.

GERD atau (gastroesophageal reflux disease) penyebab Gerd ini salah satu nya adalah asupan makanan harian, Makanan berminyak seperti gorengan, Makanan pedas, baik cabai maupun lada,  Minuman berkafein, seperti kopi, teh, minuman bersoda, dan cokelat panas atau dingin dan Minuman beralkohol

Baca juga  Metode Pencegahan Penyakit Maag Sederhana & Mudah

kebiasaan makan yang buruk Bisa membuat terus menerus kumat dan kambuh nya penyakit GERD. makan dalam porsi besar sekaligus, makan terburu-buru, makan langsung tidur juga membuat GERD kambuh kembali.

Baca juga  Tips Mengatasi Asam Lambung Naik dengan Cepat

 salah satu mengatasi GERD (gastroesophageal reflux disease) dengan menggunakan Kunyit, kunyit bisa membuat meredakan GERD atau asam lambung dengan cepat. yang harus di siapkan

  1. Biang Kunyit Yang bentuk nya besar
  2. di Kupas kulit biang kunyit tersebut
  3. di potong menjadi kecil beberapa bagian
  4. di masukan ke dalam panci dengan air secukup nya.
  5. rebus sampai air nya matang dan air nya berubah.
  6. minum air rebusan air kunyit tersebut

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Ikbal Arsa