Cara menghitamkan, melebatkan alis dan bulu mata dengan minyak zaitun


Cara menghitamkan, melebatkan alis dan bulu mata dengan minyak zaitun 1

Bulu mata yang hitam dan lebat tentu idaman semua wanita. Untuk mendapatkan bulu mata yang hitam dan lebat banyak sekali cara yang dilakukan oleh para wanita didunia.Cara menghitamkan, melebatkan alis dan bulu mata dengan minyak zaitun 3Mayoritas wanita didunia menggunakan maskara agar bulu mata mereka terlihat hitam dan lebat, namun pemakaian maskara yang salah atau tidak cocok dapat membuat mata pedih dan meradang selama berhari-hari, penggunaan maskara sendiri tentunya tidak dapat bertahan lama atau hanya untuk sementara dalam waktu beberapa jam saja. Dalam pemilihan maskara tentulah harus hati-hati dan disesuaikan dengan kulit dan kebutuhan agar mendapat hasil sesuai dengan yang diharapkan, jika dirasa pedih dimata maka sebaiknya dihentikan.

Cara menghitamkan, melebatkan alis dan bulu mata dengan minyak zaitun 4

Selain menggunaan mascara adapula yang menggunakan bulu mata palsu, penggunaan bulu mata palsu sendiri tidaklah lebih baik dibanding mascara dan tentu saja membutuhkan biaya yang lebih besar karena hanya dapat digunakan sekali pakai saja. Dan sama halnya dengan mascara, bulu mata palsu sendiri mempunyai kekurangan yaitu tidak nyaman dimata, mata terasa berat sehingga cepat lelah dan lain sebagainya. Pemakaian bulu mata palsu tentu harus disesuaikan dengan bentuk dan ukuran kelopak mata agar terasa nyaman dan menggunakan lem yang berkualitas.

Cara menghitamkan, melebatkan alis dan bulu mata dengan minyak zaitun 5

Dan yang terakhir ada tanam bulu mata dan alis, mungkin bagi sebagian orang terdengar mengerikan hanya untuk membayangkannya saja, karena harus berurusan dengan alat-alat yang seperti jarum dan sebagainya. Tanam bulu mata ataupun alis memanglah akan mendapatkan hasil yang instan dan juga tahan lama, bisa berbulan-bulan bahkan tahunan. Namun dalam agama islam sendiri, kita dilarang untuk mencukur atau merapihkan alis, karena hal tersebut merubah bentuk ciptaan Allah, apalagi sampai tanam atau sulam alis dan bulu mata tentu saja itu dilarang. Selain dilarang oleh agama, hal tersebut juga dapat berdampak pada kulit, apalagi jika dilakukan di tempat yang tidak ada ijinnya dan dilakukan oleh orang yang tidak propesional dengan alat-alat yang tidak ada jaminan keamanannya. Tak sedikit orang yang mengalami kegagalan bahkan sampai harus kehilangan semua alis mereka karena harus dioperasi akibat dari sulam atau tanam alis. Jika ingin melakukan sulam atau tanam alis dan bulu mata sebaiknya dilakukan ditempat yang memang sudah mendapat ijin dan bersertifikat dan jangan lupa untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu agar hasil yang didapatkan sesuai dengan harapan dan tidak ada masalah dikemudian hari.

Cara menghitamkan, melebatkan alis dan bulu mata dengan minyak zaitun 6

Adapun tips atau cara alami untuk melebatkan dan menghitamkan bulu mata serta alis secara alami yaitu menggunakan minyak zaitun. Terdapat banyak produk minyak zaitun yang beredar dipasaran, kalian dapat menggunakan minyak zaitun yang 100% tanpa campuran bahan-bahan yang lain atau menggunakan minyak zaitun untuk kecantikan seperti dari produk mustika ratu, herborist, dan lain sebagainya.

Cara pengaplikasian minyak zaitun yaitu:

  1. Tuangkan minyak zaitun ke kapas kecantikan
  2. Usapkan kapas yang telah diberi minyak zaitun ke alis (untuk bulu mata kalian bisa menggunakan tangan atau kuas stik untuk mascara dan usapkan pada bulu mata)
  3. Diamkan semalaman dan basuh pada keesokan harinya

Cara alami memanglah tidak instan dan membutuhkan waktu lama dalam prosesnya, namun hasil yang didapatkan itu permanen. Sekian artikel kali ini, terima kasih untuk para pembaca ^.^


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Puji Anggraeni

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments