Cara Menuju Inazuma di Genshin Impact

Cara Menuju Inazuma di Genshin Impact

Dalam Gesnhin versi 2.0 telah menjadi pembaruan yang paling sinfikan untuk sejak tersebut dirilis dan memungkinkan pemain dapat menjelajahi negara ketiga yaitu Teyvat dan Inazuma.

Untuk di Inazuma sendiri, pemain dapat berkembang lebih jauh melalui alur cerita uma, yang sangat tefokus pada Electro Archon dan Vision Hunt Decree. Juga, ada banyak peluang untuk eksplorasi yang menunggu di Inazuma. Berbagai jenis teka-teki baru, pencari dunia, musuh, dan fitur unik lainnya yang dapat ditemukan di enam pulau Inazuma.

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, berikut ini cara membuka Inazuma di .

Baca juga  Kode Redeem Genshin Impact Desember 2021

Cara membuka Inazuma di

Beidou mengumumkan perjalanan Armada Crux ke Inazuma (Gambar via Sportskeeda)
Beidou mengumumkan perjalanan Armada Crux ke Inazuma (Gambar via Sportskeeda)

Setelah pemain telah menyelesaikan event sebelumnya di Liyue, pemain dapat mencapai Inazuma dengan melanjutkan alur cerita Archon Quest. Pemain juga harus dapat menyelsaikan semua misi utama chapter Autumn Winds, Scarlet Leaves dari versi 1.6.

Setelah pemain mencapai Adventure Rank 30 dan telah menyelesaikan quest ini, Inazuma akan dapat diakses dengan melalui langkah-langkah berikut.

  1. Arahkan ke pencarian yang disebut “The Immovable God and the Eternal Euthymia”
  2. Kemudian, bicaralah dengan Katheryine di Adventurer’s Guild yang berada di Liyue.
  3. Setalah itu, anggota kru Beidou berbicara kepada Traveler dan kunjungi Armada Crux yang beada di lepas pantai timur Hutan Batu Guyun.
  4. Bicarah dengan Beidou, yang akan segera mengatur arah kapal untuk mencapai Inazuma.
Baca juga  Genshin Impact : Fun Facts akang Diluc si bintang 5 Overpower!

Pada akhir pencarian pengantar ini, pemain akan segera menemuka diri mereka jika telah sampai di Inazuma. Kapal akan berlabul di sebuah pelabuhan yang berada di subkaasan Ritou, dimana titik jalan teleportasi hanya berjarak beberapa langkah saja.

Adegan saat tiba di Ritou, Inazuma, (Gambar via Sportskeeda)
Adegan saat tiba di Ritou, Inazuma, (Gambar via Sportskeeda)

Dari Ritou, Traveler harus segera pergi ke seluruh Inazuma, untuk dapat menyelesaikan lebih banyak Quest Archon, dan akhinya dapat menemukan Electro Achon. Mekanismen eksploasi unik seperti Balethunder dan Pulau Kabut Tsurumi yang akan muncul saat Traveler mulai bergerak maju. Demikian pula, Inazuma yang akan menawarkan mekanika teka-teki ekslusif wilaya termasukan Electro Seelies dan cube devices.

Baca juga  Mengetahui sifat lu dari Waifu Genshin Impactnya

Sampai dengan tulisan ini dibuat, masih dalam versi 2.3 dan dengan jalan cerita utama Inazuma yang telah selesai. Destinasi Traveler selanjutnya kemungkinan adalah Sumeru, negara Dendro yang dimana pemain pasti akan menemukan karakter, tantangan, dan quest baru.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah