Cara Menyimpan Foto dan Video Ke Dalam Galeri Dengan Mudah Dari Instagram


Cara Menyimpan Foto dan Video Ke Dalam Galeri Dengan Mudah Dari Instagram

Siapa yang tidak kenal dengan yang satu ini yaitu . yang sangat begitu populer dan terbesar kedua setelah facebook. merupakan sebuah jejaring sosial, hampir sama mirip dengan facebook, untuk berbagi informasi, mencari berita yang lagi hangat dan untuk berkomunikasi atau yang biasa disebut dengan sharing antar sesama pengguna lainnya.

Fitur-fitur yang di miliki ini juga terbilang sangat lengkap, pengguna dapat melakukan seperti bikin instastory, berbagi gambar dan update sebuah ke dalam tersebut. Tujuan dari ini semua adalah bentuk ekspresi dari pengguna , mereka tuangkan baik itu dari foto atau , kemudian mereka upload ke dalam ini.

Tentu kita sebagai pengguna , pasti ada yang menginginkan dari gambar atau yang orang lain share ke dalam ini, karena kita biasanya menganggap foto atau yang dibagikan oleh mereka tersebut sangat bermakna dan memotivasi untuk diri kita sendiri. Oleh karena itu, foto atau itu, ingin kita simpan ke dalam galeri smartphone, tujuannya agar bisa dibuka kembali atau dijadikan sebuah wallpaper dan sebagainya.

Yang jadi pertanyaan di benak kita semua”. Apakah bisa menyimpan foto orang lain atau , langsung masuk ke dalam galeri smartphone kalian melalui aplikasi secara langsung? Jelas jawabannya tidak bisa. Karena melarang melakukan kegiatan semacam ini, hanya untuk melindungi data dari penggunanya. Mungkin kalian bisa saja, dengan cara instan untuk mengambil gambar orang lain dengan cara melakukan screenshot. Iya emang cara ini lebih cepat, tapi kalian akan merusak dari kapasitas gambar tersebut.

Gimana dengan videonya?” Nggak mungkin kita harus melakukan screenshoot juga. Jelas kita harus menggunakan dengan sebuah situs online layanan gratis yang bisa kalian gunakan untuk menyimpan dari tersebut. Simak ulasannya berikut ini!!

Silahkan kamu masuk ke dalam aplikasi terlebih dahulu, lalu kemudian silahkan pilih foto atau yang kamu ingin, selanjutnya pilih garis tiga yang di sebelah kanan foto atau tersebut.

Langkah berikutnya, silahkan kamu pilih salin tautan dari gambar atau tersebut.

 

Jika setelah menyalin dari tautan tersebut, kamu kunjungi website yang bernama downloadgram.com. Tinggal kalian pastekan atau tempelkan dari tautan tersebut ke dalam kotak yang disediakan.

Tahap terakhir tinggal kamu unduh dari gambar atau video tersebut, nanti secara otomatis akan tersimpan dengan sendirinya. Ingat pada tahap terakhir ini, ketika kalian untuk melakukan download, situs ini terdapat iklannya, jadi abaikan saja jika iklan tersebut tiba-tiba keluar.

Demikianlah mengenai cara menyimpan foto dan video di dengan mudah, yang perlu teman-teman ingat, gunakanlah karya orang lain dengan bijak, jangan sampai kemudian hari kamu bermasalah dengan pemilik hak cipta dari karya orang tersebut.

Baca Juga

Exit mobile version