Cara Mudah Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Cara Mudah Menghilangkan Ketombe Secara Alami

pada memang sangat mengganggu penampilan terlebih untuk kaum wanita. Masalah seringkali membuat wanita menjadi tidak percaya diri. Daripada pusing gonta-ganti namun hasilnya tetap sama, yuk coba 2 bahan alami di bawah ini yang bisa digunakan untuk menghilangkan . Semoga bemanfaat.

1. Asam

Cara Mudah Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Asam sangat bagus digunakan untuk menghilangkan . Caranya mudah, siapkan asam secukupnya, rendam dengan menggunakan air hangat selama 10 menit, keramas dengan air hangat, bisa menggunakan atau tanpa lalu keringkan, setelah itu aplikasikan asam yang sudah mengental  ke sampai merata, lalu pijat-pijat kemudian bungkus mengunakan handuk yang sudah dibasahkan dengan air hangat selama 20 menit cukup.

Baca juga  5 Cara Membuat Shampo & Kodisioner Homemade

Setelah itu bilas dengan air dingin, kemudian anda bisa menggunakan minyak kelapa yang diaplikasikan ke secara merata  Lakukan ini seminggu sekali. ini akan sangat membantu anda menghilangkan .

Baca juga  5 Cara Keringkan Rambut Tanpa Takut Rusak

 

2.

Cara Mudah Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Selain asam, juga sangat membantu menghilangkan , selain mudah didapat cara penggunaannnya juga sangat mudah. Iris menjadi beberapa bagaian, ambil satu persatu lalu gosok di , lakukan sampai merata di semua bagian . Pijat-pijat sebentar lalu biarkan selama 5 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Baca juga  Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan Rambut, Bisa Mengatasi Ketombe dan Rambut Rontok

Gunakan juga minyak kelapa, apliaksikan secara merata di seluruh bagian . Lakukan ini seminggu sekali dan lihat hasilnya.

Ini adalah cara sederhana namun sangat luar biasa hasilnya. Daripada anda bingung mengatasi membandel ayo dicoba. Saya sudah membuktikan. Giliran anda berikutnya.

SEMOGA BERMANFAAT

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Emilie Beribe