Cara Tank Support dan Roamer Game di Mobile Legends


Cara Tank Support dan Roamer Game di Mobile Legends

merupakan game yang sangat populer. Semua orang memainkannya mulai dari anakk-anak sampai orang dewasa. Game ini bahkan mempunyai liga profesional dan kejuaraan dunia.

Di dalam game , Roamer dan Tank Support merupakan peran yang sangat penting dan kamu harus memahami kedua peran ini.

Tank Support serta Roamer merupakan role di mana pemain akan menjalankan tugas untuk bertahan dari serangan musuh. Role ini akan memakai item roam yang tidak menerima gold yang berasal dari tim sendiri.

Sementara itu, jika kamu ingin bermain sebagai Tank Support maupun Roamer maka hero yang kamu gunakan juga harus sesuai.

Hero tersebut antara lain Akai, MInotaur, Hylos, Tigreal, Hufra, Kaja, Angela, Rafaela, Floryn, Mathilda, Diggie, dan Estes. Untuk menjalankan peran ini maka ada banyak hal yang harus kamu pelajari.

Tenang saja, kami akan membantumu dengan memberikan penjelasan terkait apa saja yang harus kamu pelajari jika ingin memainkan role Tank Support dan Roamer.

Melakukan Open Map serta Informasi Pada Tim

Di dalam , kamu akan menemukan banyak rumput atau bush. Bisa saja musuhmu sedang mengintai pergerakanmu dan siap untuk melawan. Untuk itu, di sini peran open map sangat penting.

Melalui open map inilah kamu bisa mengetahui seperti apa pergerakan musuh. Jangan lupa untuk memberikan informasi pada rekan setim agar mereka bisa mengetahui seperti apa pola rotasi lawan.

Memahami Teknik Makro

Teknik ini sangat penting jika kamu ingin bermain Tank Support dan Roamer. Sebenarnya teknik ini merupakan bagaimana cara kamu bertahan baik dari faktor item maupun mekaniknya.

Mempelajari Langsung dari Pro Player Melalui Live Streaming

Belajar langsung dari pro player merupakan salah satu cara terbaik. Kamu harus memahami bagaimana mereka melakukan peran Tank Support dan Roamer tersebut. Melalui hal inilah kamu akan memiliki gambaran tentang peran yang harus kamu lakukan.

 

Baca Juga

Exit mobile version