Cara Terlihat Keren di Sekolah


Cara Terlihat Keren di Sekolah

juga manusia, dan beberapa ingin terlihat keren. Terlihat keren saat ini bukan sekedar karena ingin dipuji, tapi ternyata penampilan atau bagaimana orang melihat diri juga merepresentasikan karakter dan sikap diri sendiri pada orang lain. Maka, tak salah jika ingin terlihat keren di . Satu sisi mungkin memang ingin merepresentasikan dirinya, tapi di sisi lain bisa jadi ingin dikagumi oleh wanita idamannya. Banyak orang bilang bahwa hanya orang tampanlah yang akan dikagumi banyak di . Padahal, jika dipelajari lagi ternyata tampan saja tidak menjamin. Apalagi, banyak kejadian kalau - ganteng malah jadi playboy atau memainkan di . Jadi, kita sebagai lebih baik mengambil jalan lain untuk terlihat keren. Berikut adalah caranya:

Ikut

Untuk anak SMA biasanya tahu bagaimana enaknya menjadi anak . yang mengikuti atau menjadi anggota biasanya akan lebih terkenal karena sosoknya akan muncul saat pentas seni , atau acara-acara . Selain itu, jika memang -nya bagus juga tak segan-segan mengirimkannya ke ajang lomba bergengsi. Setelah itu, tentu anggota pun akan mendapat prestasi.

Ikut kegiatan ekstrakurikuler

Kegiatan ekstrakurikuler juga bisa dijadikan ajang untuk membuat kalian sebagai terlihat keren, lho. Di ekskul, akan bertemu lebih banyak dari berbagai kelas. Dengan begitu, kesempatan mengenal banyak lain juga bertambah. Selain itu, kegiatan ekskul ini juga bisa membuat title para menjadi lebih keren. Misalnya saja, Si A anak pramuka atau anak paskibra. Bagaimana? Keren, bukan?

Gabung

Kalau ini, sih, sudah tidak perlu diragukan lagi. (Organisasi Siswa Intra ) adalah organisasi yang ada di dalam . Organisasi ini melatih siswa dalam hal keahlian berorganisasi. Biasanya, para anggota dari organisasi ini dilibatkan dalam beberapa kegiatan dan menjadi panitia. Mengapa bisa keren? Karena anggota dilibatkan dalam kepanitiaan, mereka akan terkesan anak-anak yang luar biasa karena memilih mereka. Selain itu, anggota juga kerap dianggap istimewa karena diikutkan dalam kegiatan MOS atau Masa Orientasi Siswa. Dalam kepanitian acara itu, beberapa anggota ditunjuk menjadi pembina. Disinilah anggota akan disegani oleh adik kelas karena bisa membina.

Ikut lomba dan Olimpiade

Lomba dan olimpiade juga bisa menjadi ajang agar terlihat keren di . Lomba dan olimpiade cukup untuk membuktikan bahwa seseorang itu cerdas dan memiliki keahlian khusus. Apalagi jika siswa yang ikut lomba tadi mendapatkan juara, namanya akan dipanggil saat upacara sehingga seluruh peserta upacara akan kenal.

Kejar ranking

Kalau ini, sih, kalian bukan hanya bisa mengincar  tapi sekalian orang tuanya juga. Jika kalian mendapatkan ranking tinggi di sekolah, biasanya akan disebut saat bagi raport atau wisuda kelulusan. Dengan ranking yang tinggi ini, sudah pasti kalian akan jadi bahan bandingan oleh para orang tua terhadap nilai raportnya. Tapi, kalian juga harus hati-hati jika ingin mengejar ranking karena tentu akan dibenci oleh siswa-siswa lain yang dibandingkan dengan kalian oleh orang tuanya.

Baca Juga

Exit mobile version