Cara Todoroki Mendapatkan Kembali Bekas Lukanya di My Hero Academia

Cara Todoroki Mendapatkan Kembali Bekas Lukanya di My Hero Academia

Penggemar dari serial harus mengetahui bagaimana Shoto mendapatkan kembali bekas lukannya.

Dilansir dari Sportskeeda, ada tiga ciri yang dibedakan dari yang populer ini. Selain dari matannya yang heterokromatik dan warna rambut yang terbelah, ia juga membawa bekas luka bakar yang berada di mata kirinnya.

Ketika dia pertama kali diperkenalkan di , banyak dari penggemar bertanya-tanya apakah sesuatu yang terjadi padannya.

Sayangnya untuk Shoto, ia dibesarkan di keluarga yang sangat suli. Enji , ia juga dikenal dengan nama pahlawannnya Endevour, yang menikahi seorang wanita bernama Rei karena alasan politik.

Baca juga  Inilah 7 Karakter Anime Terjahat Sepanjang Masa

Dia ingin Shoto untuk mewarisi kedua Quirk mereka. Namun, sifat sombong Enji menjadi terlalu berlebihan untuk keluargannya.

Rekap singkat cara Shoto mendapatkan bekas lukanya di .

Beberapa bekas luka sepertinnya tidak pernah memudar. Shoto telah melalui banyak pelecehan di masa kecilnya, baik secara fisik maupun mental. Dalam artikel kali ini melihat sekilas cara Shoto mendapatkan kembali bekas lukannya.

Ibunya memberikan padannya selama gangguan mental

Selama arc Festival Olahraga, Shoto memiliki kilas balik ke masa kecilnya.Terungkap jika ibunya melemparkan panci yang berisi air mendidih ke wajahnnya. Ini adalah bagaiman Shoto berakhir dengan bekas luka bakarnnya di .

Baca juga  Spoiler Boruto Chapter 52 : Naruto Diprediksi Tak Mati Meski Gunakan Mode Kyubi Terbaru

Namun, ketika Rei menyadari apa yang sedang terjadi, dia menangis dan menggunakan Quirk Esnya untuk menyembuhkan Shoto.

Rei sempat terputus dari kenyataan dari gangguan mental. Selama beberapa tahun, suaminnya yang kasar terus melampiaskan rasa frustasi padannya.

Rei baru saja mencapai titik puncaknnya pada saat itu. Ketika Shoto memasuki dapur dia dipicu oleh rambut merahnnya yang mengingatkan pada Endeavour.

Endeavour bukanlah ayah yang baik.

Baca juga  Dari Nukenin Sampai Sannin, Inilah Tingkatan Ninja Tidak Resmi di Dunia Naruto

Ada banyak alasan menagapa begitu banyak penggemar begitu membenci Enji . Selama beberapa tahum, dia sangat ingin melampui kemapuan All Might sebagai pahlawan nomor satu di .

Ketika dia menyadari itu tidak akan pernah terjadi, dia ingin memiliki seorang putra untuk meneruskan warisan itu.

Sayangnya, dia sangat keras pada seluruh keluarganya. Shoto pun mengalami banyak kekerasan fisik hanya untuk melatih Quirk api dan esnnya. Pada Awal My Hero Academi, dia menjadi sangat jauh dengan ayahnya.

Baru pada busur Pro Hero Enji mencoba untuk dapat menebus kesalah keluargannya.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah