Cerita Legendaris gua of New Years in 2021

Cerita Legendaris gua of New Years in 2021

Saat yang lain pada happy karena , tetangga gua malah ribut gara-gara petasan yang menggangu.

Saaat yang lain pada happy karena , dibima malah banjir dimana-mana gara-gara utannya mulai terlihat tumbang karena tangan-tangan yang nakal.

, saat orang lain pada bakar-bakar ayam tetangga gua malah bakar petasan sampe hampir bakar rumah orang. Ahahahaha

, bukannya bikin baru. Bocah smp kabupaten bima ada yang di tahan grgr mabok-mabokan di bawah umur abis itu bikin catatan kriminal terbaru di wkwkw.

, saat yang lain hangout sama pacar kepantai. Gua malah rebahan sambil mikirin materi tulisan dan harapan apa yang harus gua tulis di hari yang baru wwkwkw.

Baca juga  5 Ide Seru Liburan Tahun Baru Ala Anak Rantau, Dijamin Lupa Waktu !

, saat yang lain sibuk nulis skripsian. Gua malah mager-mageran nyelsain daftar jurnal buat ngajuin judul ke dospem kan ahahahahah.

Awal , saat yang lain sibuk ngepost kenangan-kenangan di tahun lalu. Gua malah ingin menghapus hari-hari gua di tahun lalu. Tapi syangnya itu halu ahahahahahahaha

, saat pemerintah pada sibuk dengan penangannan covid dengan penyebaran metode yang baru. Gua malah enggan mencari tau penyebaran macam apa itu yang bikin pemerintah sibuk begitu wkwkwkw.

, saat warganet sibuk ngomongin soal vidionya gisel yang viral itu. Gua malah binggung mengapa hanya berita itu yang bumming sedangakan seharusnya ada isu lain yang lebih penting yang jadi berita tranding.

Baca juga  Sambut Awal Tahun dengan Berlibur di 7 Destinasi Wisata Alam di Bogor ini yuk!

Tahun baru, saat yang lain pada happy karena ingin memulai visi misi yang baru. Tetangga gua malah nyalain musik dangdut sampe segala penjuru tetangga rumah gua terganggu.

Tahun baru, saat yang lain pergi liburan sama orang tersayang. Gua mah masih ย ini sambil rebahan wkwkw

Tahun baru, saat yang lain udah mulai punya tekad untuk merubah masalalu. Gua malah masih di wawancara tentang mengapa gua bisa berhenti memutuskan hubungan sama orang yang pernah gua sayang dimasa lalu wkwkwkwk

Tahun baru, saat manusia lain saat bangun tidur di pagi hari pertama di tahun 2021 di ucapin selamat pagi sayangku. Gua bangun tidur dapet pesan baru dari BMKG ada gempa 5,1 di pulau sebrang gua NTT.

Baca juga  Menjelang Akhir Tahun, Apa Resolusimu Untuk Tahun 2022?

Tahun baru, selalu sesimpel ini. Sekonyol ini dan setidak terduganya hari-hari kejadian hari-hari ini.

Harapan gua ditahun baru, semoga tahun ini semakin seru. Semoga yang berusaha merubah orang lain sadar bahwa mereka itu halu. Secara manusia akan berubah ketika ia mau dan ia tau. Bukan ketika kamu mau.

Semoga tahun ini menjadi tahun yang terbaik buat gua dan kalian. Selamat berjumpa di puisi dan cerpen gua besok

Jangan lupa jaga kesehatan dan jaga otak supaya tetap waras

oiya, komen juga cerita menarik kalian di awal tahun. di kolom komentar dibawah ini ya.ย  ๐Ÿ˜‰

makasih banyak buat yang sudah mampir semoga artikel ini menghibur ๐Ÿ™‚

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

ainimfliha_