Cerita Misteri Hantu Dapur di Lusiana

Cerita Misteri Hantu Dapur di Lusiana 1

Ada sebuah cerita mistis dibalik sebuah bangunan Rumah yang berada di Lusiana, Amerika Serikat, dimana rumah dengan bangunan yang cukup horor ini sampai tak ada yang mau membelinya.

Bahkan sang pemilik pun menawarkan untuk menjual gratis kepada siapapun yang berani menempati rumah dengan empat kamar tersebut, dibalik cerita menyeramkan yang mencuat di dalam rumah tersebut.

Menurut beberapa cerita mistis yang ada didalam rumah, hal tersebut menjadi pertimbangan para pembeli yang tak ada berani untuk menghuninya.

Bangunan rumah ini dibuat pada tahun 1930 an dan sudah diplot sebagai bangunan yang bergaya menyeramkan. Hingga tak ada sedikitpun orang yang berani untuk menghuninya.

Cerita Misteri Hantu Dapur di Lusiana 3

Ada cerita dimana ada sosok wanita yang merupakan seorang nenek yang merupakan nenek moyang mereka, yang sering muncul di dalam kisah rumah hantu ini.

Ia disebut sering memasak didapur dan memainkan panci-panci di dapur rumah tersebut.

Dalam sebuah cerita-cerita yang disematkan dalam sebuah media sosial oleh seseorang dan juga foto-foto yang menunjukkan keangkeran bangunan rumah tersebut, terlihat jelas dalam cerita ada sosok wanita yang merupakan wanita tua, yang dulunya ada seseorang yang merupakan penghuni rumah tersebut akhirnya mendatang kan orang yang bisa mengatasi hal tersebut.

Menurut cerita, dulunya ada wanita bernama Adele, yang merupakan wanita yang hidup hingga diukur 90 tahun dan dia dikenal orang yang mencintai dunia dapur mendapur.

Ia dikenal sebagai roh nenek buyut penghuni rumah tersebut. Dan aktivitas nya adalah selalu di dapur dengan penampakannya yang selalu ribut di dapur dan membuat cerita ini menjadi sangat menakutkan.

Salah satu mantan penghuni rumah tersebut menyakini jika hantu tersebut adalah sosok Adele wanita tua yang dulunya semasa hidupnya selalu menghabiskan waktunya di dapur rumah.

Aktivitas utamanya adalah selalu membuat gaduh panci, atau membuat suara panci berbunyi.

Ya secara garis besarnya ada aktivitas layaknya orang sedang melakukan aktivitas memasak di dapur, ada orang yang sedang mengaduk masakan yang di taruh diatas kompor yang sedang dipanaskan.

Cerita tersebut selalu terdengar sebagai sebuah cerita horor yang terbilang tidak biasa. Dimana kita mendengar suara gaduh didapur dengan aktivitas layaknya orang sedang sibuk memasak.

Namun sama sekali tak terlihat ada orang sungguhan yang berada di dapur dan memasak. Terlihat sangat horor bukan, dan dari situlah banyak orang yang tak mau ambil pusing atas cerita tersebut dan enggan untuk menempati rumah tersebut atau bahkan membelinya.

Butuh mental baja untuk berani menghuni rumah tersebut, apalagi cerita-cerita horor di rumah tersebut sudah cukup mencuat dimanapun sumbernya.

Siapapun pasti takut untuk menempatinya, lebih memilih untuk menghuni rumah yang aman dari godaan hantu-hantu menyeramkan.

Namun juga tak bisa dipungkiri jika ada yang memang berani orang dengan mental super baja untuk menempati atau menghuni rumah tersebut sekedar uji mental atau memang sudah terbiasa dengan hidup yang bernuansa horor.

Ada orang yang sebenarnya pernah menengok langsung rumah dapur hantu itu, dan melihat dari dekat serta mereka mendengar suara-suara aneh di sekitar rumah.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.