Cerita Motivasi Dan Inspirasi Harian, Jangan Akhiri Hidup Mu

Cerita Motivasi Dan Inspirasi Harian, Jangan Akhiri Hidup Mu 1

Hai sayang bagaimana kabar kamu hari ini?. Apa kamu lelah sayang? Kemarilah aku ada disini untuk mendengar cerita kamu dan aku akan memeluk kamu sayang ada apa? Kenapa kamu menangis apakah ada yang menyakiti kamu? Anak hebat kamu begitu kuat sayang kamu bisa bertahan hingga hari ini.

Sayang ku jangan sedih ya kamu boleh menangis dan kamu juga boleh menyalahkan takdir. Tidak apa-apa kamu hanya lelah tapi jangan menyerah ya karena aku ingin melihat kamu bahagia, jika hari ini terasa begitu berat percayalah hari esok akan jauh lebih mudah karena kamu itu kuat.

Manis ku apa kamu kesepian sayang? Anak pintar sudah berapa lama kamu menyembunyikan luka kamu?. Apakah tidak ada tempat untuk kamu bercerita sehingga kamu harus memendam nya sendirian? Jika memang benar seperti itu maka kemari lah aku akan mendengar semua cerita, keluh kesah, dan menghapus air mata kamu karena kamu itu berharga dan kamu sangat istimewa di mata orang yang tulus mencintai kamu apa adanya.

Jangan menangis manis… Kamu terlihat sangat imut ketika tersenyum. Jangan perduli kan mereka yang menghina kamu sayang, aku tahu itu pasti berat untuk kamu tapi kamu harus percaya pada dirimu sendiri jangan mau selalu disakiti ada kalanya kamu harus bersuara melawan mereka yang ingin menyakiti kamu manis.

Jangan takut hanya karena mereka berada diatas kamu karena kamu punya hak untuk mempertahankan dirimu agar tidak terinjak. Jika kamu berpikir tidak akan ada orang yang perduli pada kamu maka kamu salah karena aku selalu disini untuk mendukung kalian yang ingin berjuang untuk hidup ini anak manis yang aku sayangi jika hari ini orang tua kamu tidak mau berbicara dengan kamu maka bicara lah kepada ku, aku mungkin tidak bisa memeluk kamu atau melindungi kamu karena terhalang oleh jarak dan waktu tapi percayalah setiap doa ku akan selalu mengiringi setiap langkah kamu dan setiap cerita yang kamu ungkapkan pada ku akan memberikan kamu sedikit ketenangan.

Jika orang tua kamu tidak ingin mendengarkan cerita kamu maka aku ingin mendengarkannya. Kamu begitu istimewa jadi ingatlah untuk berjuang bukan untuk menyerah pada keadaan, jangan pernah lagi merasa jika kamu tidak berharga karena aku sangat menyayangi kamu dan ada begitu banyak orang yang belum kamu temui sayang ku.

Matahari kecil ku yang manis jangan redup kan cahaya kamu karena mendung. Tetaplah bersinar meski banyak yang mengatakan jika sinar kamu mengganggu karena setiap cahaya memiliki warna begitu juga manusia yang memiliki banyak hal istimewa tidak apa-apa jika saat ini kamu tidak dihargai tapi berjuanglah agar kamu bisa menunjukan pada dunia beta kamu sangat berarti.

Salah jika kamu berniat untuk mengakhiri jalan takdir yang pahit ini dengan menyudahi hidup kamu. Karena kamu sebenarnya tidak pernah sendirian ada aku, ada dia, ada mereka, dan ada kami yang mencintai kamu dengan sepenuh hati. Jangan mau diperbudak oleh sakit hati sehingga kamu lupa jika hidup begitu penuh arti kamu adalah bintang, bintang yang harus bersinar didalam kegelapan malam bukanya tenggelam diantara gelapnya malam.

Jika ada yang berusaha untuk menenggelamkan mimpi kamu, melukai hati dan fisik kamu, menyiksa dan menjatuhkan mental kamu maka katakan pada dirimu sendiri. “Aku ingin bertahan, aku ingin berjuang, dan aku ingin tetap melangkah” Dan aku akan menunggu sampai takdir membawa ku melihat kamu tetap berjuang dan sukses jika kita tidak bisa menyembuhkan setiap luka yang kamu derita setidaknya aku bisa membuat kamu bertahan dengan semua luka itu meski hanya dengan sekedar untaian kata.

Tetaplah tegar meski aku tahu ini sulit, ini sesak, ini menyesak rasanya bagai didesak hingga begitu sulit untuk bernafas. Tapi kamu harus bertahan untuk bisa melepaskan dirimu sendiri dari semua kesesakan ini, kamu hebat kamu kuat dan kamu pasti bisa bangkit untuk dirimu sendiri.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Niken Agustiani