Cetak 2 Gol Ketika Menang 2-1 atas Inter, Ronaldo Cetak Rekor Baru Lagi


Cetak 2 Gol Ketika Menang 2-1 atas Inter, Ronaldo Cetak Rekor Baru Lagi 1

Cristiano Ronaldo sepertinya tidak pernah puas untuk mencatatkan Rekor-rekor baru. Setelah mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa melampaui Bican yang mencetak 759 gol kini Ronaldo kembali mencatatkan rekor usai mencetak dua gol ketika Juventus menang tipis atas Inter Milan.

 Adapun rekor yang diciptakan oleh Ronaldo bukanlah rekor besar seperti rekor yang telah dijelaskan sebelumnya. Rekor yang dimaksud  ialah ia berhasil menjadi pemain yang paling banyak mencetak dua gol dalam satu pertandingan (brace) di semua kompetisi Eropa. Sejauh ini Ronaldo telah mencatatkan 8 kali Brace yang menjadi angka brace terbesar dalam semua kompetisi Eropa musim ini sebagaimana dijelaskan @opta.

Ronaldo membuktikan kelasnya saat Juventus melakukan epic Comeback atas Inter Milan dalam pertandingan Semifinal Copa Itallia. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang diciptakan Lautaro Martinez pada menit Dengan dua  golnya ini ia menegaskan bahwa ia masih merupakan  salah satu pemain terpenting di Juventus pada musim ini.

Hal ini juga untuk menepis rumor yang beredar beberapa hari terakhir tentang keretakan hubungan antara Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo. Bahwa tidak benar Juventus tidak membutuhkan lagi jasa kapten timnas Portugal ini sebab terbukti pada musim ini Ronaldo masih menjadi mesin gol yang sangat diandalkan kubu si Nyonya tua. Terbukti sudah lebih dari 20 gol sudah ia ciptakan bagi Juventus di semua kompetisi.

Di daftar Top Skor sementara Liga Italia Ronaldo masih memimpin dengan perolehan 15 Gol dan diikuti oleh Romelu Lukaku. Selanjutnya lupakan tentang Copa Italia sebab perburuan Scudeto Liga Italia masih harus menjadi fokus Juventus bila tidak ingin takta scudeto yang sudah dipegang selama 9 tahun berturut-turut diberikan kepada tim lain.

Berikutnya Serigala Roma sudah menunggu dalam lanjutan pertandingan selanjutnya di Liga Italia. Bila ingin terus memempel Inter Milan dan Ac Milan di puncak Klasemen maka kemenangan menjadi harga mati yang harus diraih oleh tim. Misi ini akan sulit sebab As Roma pun sedang berusaha memangkas selisih point dengan Juventus.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Claudio

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap