Chanatip Songkrasin Gabung Kawasaki Frontale

Chanatip Songkrasin Gabung Kawasaki Frontale

andalan yang dijuluki Messi-nya Thailand,  Chanathip Songkrasin hampir diperkirakan akan membela negeri sakura lainnya Sapporo. 

Pemain yang sukses membawa tim Thailand menjuarai ajang ini dan juga dinobatkan sebagai Pemain diajang tersebut akan rencana diikat melalui klausul kontrak dengan pemenang J League tersebut hingga tahun 2023.

Menurut website resmi Kawasaki Frontale, telah diberitakan dan tertulis lengkap seputar Chanatip yang telah memutuskan untuk menjadi bagian dari skuad Kawasaki Frontale musim ini.

Baca juga  Mees Hilgers, Siap Bela Timnas Indonesia
Chanatip Songkrasin Gabung Kawasaki Frontale

Dia pemain meski tingginya hanya 1, 54 meter namun berkat kelincahan serta kecepatannya yang sangat luar biasa ini menjadi kelebihan dia, apalagi dia sudah pernah untuk lainnya dan ini kesempatan bagi dirinya bermain di klub yang menyandang juara bertahan.

Baca juga  Daftar Profil 26 Pemain Inggris Euro 2021

Ia menunjukkan konsistensi nya sejak bergabung di Consodale Saporro dan telah memberikan banyak konstribusi bagi klub. 

Ia juga mendapatkan predikat pemain terbaik kesebelas mewakili oemain Tenggara dan telah mengoleksi delapan gol sejak bermain di tahun 2018.

Ia pemain yang memiliki talenta dan mumpuni layaknya pantas dijuluki -nya Thailand atau Asia dengan skill dan kelincahan nya di lapangan tak diragukan lagi membawanya menjadi pemain dengan popularitas di

Baca juga  5 Prediksi Pekan 14 Liga Premier Inggris: Man City Targetkan Poin Penuh

Bermain untuk klub juara bertahan dan klub sebesar Kawasaki Frontale memang tak yang luar biasa bagi Chanatip dan ia mengungkapkan akan bekerja Dengan sungguh-sungguh bagi tim barunya ini dengan semua ekpektasi dan harapan serta tujuan timnya yang baru.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Cha Cha