Chelsea Tetap Incar Bek Tangguh Sevilla Jules Kounde

Chelsea Tetap Incar Bek Tangguh Sevilla Jules Kounde 1

Kabar perihal ketertarikan punggawa Sevilla, Jules Kounde ke Chelsea kian berhembus. Chelsea baru-baru ini memang tertarik meminang bek tangguh sevilla tersebut. Namun kabar mengejutkan terdengar jika Sevilla tak akan melepas Kounde dari Sevilla.

Chelsea Tetap Incar Bek Tangguh Sevilla Jules Kounde 3

Bahkan pelatih Sevilla tidak tahu jika kounde akan pergi, ia mengatakan jika kounde adalah bek tangguh dan Pemain hebat. la mengatakan akan melepas Kounde dengan harga 1 Trilyun, namun ternyata Sevilla tidak mau dibarter deng an permain, hanya mau dibayar tunai tarpa embel-embel barter pemain.

Munculnya Chalobah

Chelsea Tetap Incar Bek Tangguh Sevilla Jules Kounde 4

Chelsea baru saja mengeluarkan dana besar, pasca Lukaku berlabuh ke Stamford Bridge. Manager Chelsea, Abramovic menegaskan, jika Chelsea tak boleh gegabah, harus hati-hati mengeluarkan uang. Chelsea sedang membuat strategi di bursa tranfer musim panasini. Sebut saja Trevoh Chalobah, pemain yang baru kembali dari masa peminjamannya.

la tampil gemilang di pekan perdana EPL. Satu gol nya ke gawang Crystal Palace membuat namanya masuk sebagai Man of the match, dan memang ia dalam kondisi baik atau on fire. Pemain yang berposisi sebagai pemain belakang ini membuat pelatih Thomas Tuchel terpukau.

Hal itulah yang masih membuat kebimbangan pelatih dan managemen, jika Chelsea tak perlu mencari bek lagi, karena sudah ada Trevoh Chalobah.

Leboeuf Yang Mendukung Chelsea Rekrut Kounde

Chelsea Tetap Incar Bek Tangguh Sevilla Jules Kounde 5

Mantan pemain Chelsea, Leboeuf menuturkan jika ia sangat terharu dengan penampilan Trevoh Chalobah, saya hampir menangis ketika melihat Trevoh Chalobah mencetak gol. Itu benar-benar luar biasa dan fantastis. Dia sangat bagus di Piala Super dan bagus ketika melawan Crystal Palace,” tutur dari ESPN oleh Leboeuf tersebut.

Ia mengatakan jika dari awal ia menegaskan kepada Chelsea unruk merekrut Jules Kounde ke Stamford Bridge, namun setelah melihat penampilan Trevoh Chalobah yang bermain sangatbain di awal Chelsea bermain, baik di Piala super Eropa maupun penampilan perdana liga primer, ia menuturkan jika Chelsea tak perlu gegabah mencari bek baru lagi.

Apalagi kounde nilai transfer Kounde yang terbilang terlalu tinggi. Leboeuf menegaskan jika ada banyak pemain belakang yang kemampuannya hampir sama, seperti Thiago Silver, Rudiger, dan Trevoh Chalobah yang memiliki peran baru, dan menjelma menjadi benteng tangguh bagi Chelsea.

Bursa tranfer masin menyisakan beberapa hari lagi, dan chelsea masih memiliki kesempatan untuk mengatur segalanya. Keputusan itu baik untuk membeli pemain, menjual pemain atau memper-tahankan pemainnya agar tetap bertahan di stamfor Bridge. Hal tersebut menjadi keputusan  Manager, namun semua harus melalui pertimbangan matang.

Thomas Tuchel seolah belum puas dengan skuad musim ini

Rencana mendatangkan Jules Kounde kian santer terdengar. Hal tersebut dirasa bisa melegakan pelatih, namun disisi lain pelatih juga memuji Wonderkid ya, Trevor Chalobah, yang tampil gemilang disepanjang awal musim ini. Ia sebagai pemain masa depan Chelsea.

Alasan Tuchel Berambisi Mendatangkan Jules Kounde

Apapun yang terjadi nampaknya pelatih Chelsea Tuchel tetap berambisi mendatangkan Bek Tangguh Sevilla, Jules Kounde ke Stamford Bridge, dan menuturkan alasannya kenapa getol ingin menarik Kounde ke London.

Chelsea sebenarnya sudah memiliki Trevoh Chalobah, Wonderkid yang sukses menunjukkan penampilan terbaiknya bagi Chelsea, namun dibalik semua itu pemain berlabel pemain bintang pun nampaknya harus dipadukan dengan pemain lokal agar terjalin permainan kelas dunia, hal tersebut dituturkan oleh Tuchel kepada wartawan.

Kita sudah punya skuad pemain kelas dunia, jika kita tambah satu pemain lagi, formasi akan menjadi lebih lengkap, bukan karena kualitas namun dari segi mentalitas, apalagi menghadapi event-event besar sekelas Liga Champions Eropa dan Piala Dunia Antar Klub.  

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Bo Bo