Chelsea vs Manchester City, Tuchel Masih Unggul Statistik

Chelsea vs Manchester City, Tuchel Masih Unggul Statistik 1

Laga big match dua klub raksasa Inggris akan tersaji di pekan keenam Liga Primer Inggris antara The Blues Chelsea kontra The Citizen Manchester City pada Sabtu 25/9/21 malam ini.

Laga paling ditunggu tunggu ini akan digelar di markas Chelsea, Stamford Bridge Stadium.

Bermain di Stamford Bridge

Laga ini jelas menguntungkan bagi The Blues, karena laga ini digelar di stadion kebanggaan mereka di Stamford Bridge.

Peluang untuk menang jelas terbuka lebar bagi The Blues apalagi puluhan ribu suporter akan memadati tribun penonton.

Stadion ini menang terkenal sangat angker bagi lawan, apalagi ini laga penting dan memang semua laga premier league itu penting, namun ini bisa jadi yang sangat penting, bak laga partai final yang memang menyajikan laga dua klub besar.

Alhasil pasti banyak penonton yang berbondong-bondong akan menyaksikan laga ini, dan pasti nuansa fanatis me suporter akan terasa besar.

Chelsea vs Manchester City, Tuchel Masih Unggul Statistik 3

Ambisi menjadi Juara

Pertemuan kedua tim akan menjadi hal yang sangat menarik, dimana kedua tim sama-sama memiliki target juara musim ini.

Namun Manchester City yang menyandang tim tamu, mengalami rekor buruk di awal musim, dimana mereka kehilangan poin saat laga kontra Tottenham.

Chelsea yang baru kedatangan bomber asal Belgia, bermain sangat padu dan konsisten sejak pekan pertama digelar.

Meski bukan satu-satunya rival Chelsea, namun Manchester City juga Berambisi meraih gelar musim ini, dan mereka saling berambisi besar meraih gelar juara.

Jelas ini merupakan laga paling menarik apalagi keduanya pernah berduel di final liga Champions musim lalu, dan keduanya pasti akan saling menunjukkan kekuatan terbaiknya.

Chelsea vs Manchester City, Tuchel Masih Unggul Statistik 4

Tuchel tak pernah kalah 

Laga ini menjadi cukup menarik dimana semenjak Thomas Tuchel menukangi Chelsea. Chelsea tak pernah kalah dari Manchester City.

Seperti kita ketahui jika pertemuan ini akan menjadi pertemuan dua pelatih sarat gengsi, dimana Pep pernah dipermalukan oleh Tuchel saat Liga Champions, belum lagi pertandingan lain yang mempertemukan kedua tim.

Chelsea vs Manchester City, Tuchel Masih Unggul Statistik 5

Kedua pelatih memang dikebal piawai dalam mengorganisasikan tim, namun secara fakta Thuchel selalu unggul atas Pep, dimana di beberapa kompetisi misalnya Liga Inggris, Piala FA, dan juga Liga Champions Tuchel bahkan selalu menang atas The Citizen.

Pep tak berdaya ketika harus meladeni daya dobrak The Blues, semenjak mereka di besut oleh Thomas Tuchel baru baru ini.

Ini juga akan menjadi hal yang menguntungkan bagi Chelsea, apalagi laga juga digelar di markas mereka, selain itu melihat rekor pertemuan kedua tim berdasarkan head to head kedua pelatih, Chelsea secara fakta diuntungkan dengan hal tersebut.

Chelsea vs Manchester City, Tuchel Masih Unggul Statistik 6

Ini akan jadi kesempatan terbaik Tuchel semakin memperbanyak rekor ciamik bersama Chelsea, apalagi ini juga momen krusial bagi kedua tim untuk tetap menjaga perburuan gelar juara Liga Primer musim ini.

Apalagi kedua pelatih saling bertemu diajang yang berbeda, yakni sama-sama pernah melatih klub Jerman, Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund.

Pep yang pernah menukangi Bayern, pernah saling berjibaku di Bundesliga. Tuchel pernah tahu bagaimana kondisi Pep saat masih menukangi Dortmund.

Namun kondisinya berbeda kini kedua pelatih harus berada di posisi dimana dengan dua klub yang memiliki karateristik yang tidak sama. Namun ini merupakan pertemuan kedua tim bukan pertemuan kedua pelatih.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.