Chocolate Hill, Philipina Bukit Menyerupai Cokelat

Chocolate Hill, Philipina Bukit Menyerupai Cokelat

Ada sebuah tempat menarik di sebuah pulau bermama Pulau Bohol yang berada di negara Filipina bernama Choholate Hill atau cokelat.

Namun jika dilihat dari namanya sekilas nampak seperti tumpukan cokelat besar yang menjulang tinggi, namun sejatinya ini adalah sebuah dengan warnanya yang menyerupai warna cokelat dam itupun hanya ada disaat musim kemarau tiba.

Baca juga  Hutan Bakau Langsa Yang Eksotis

Sejatiny ini merupakan kumpulan dari beberapa yang menjadi satu dan termasuk kapur yang berada di Pulau Bohol, Filipina yang sangat eksotis dengan hamparan luas tidak hanya satu saja, namun terdapat banyak yang terjejer menarik dan menarik untuk dikunjungi.

Chocolate Hill, Philipina Bukit Menyerupai Cokelat

Ada ribuan di Chocolate Hills ini dimana letaknya juga menyebar ke beberapa wilayah di Pulau Bohol, Filipina.

Baca juga  Beberapa Hal yang Perlu Dihindari Ketika Traveling Ke Paris

Sementara untuk luas dari Chocolate Hills ini mencapai 50 hektar, dimana ada sekitar 1200 hingga 1700 an dan menariknya ukuran dari semua tersebut memiliki ukuran yang sama.

Bukit cokelat ini merupakan bukit kapur yang luas yang seluruhnya ditutupi dengan tanah dan beberapa ditumbuhi dengan rumput, dan warna cokelat ini hanya ada saat musim kemarau tiba.

Baca juga  Ke Turki? Wajib Cek Ini Dulu!

Jika musim hujan tiba mungkin warnanya tak cokelat seperti namanya bukit cokelat atau .

Sangat menarik untuk dikunjungi, mungkin akan membuat kita kagum, dengan suguhan alam yang sangat indah dan luas akan membuat kita betah disini.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandrakusuma