Cinta Kandas Berujung Gangguan Mental

Cinta Kandas Berujung Gangguan Mental

Setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. Jatuh cinta adalah hal terindah yang pernah dirasakan oleh manusia. Khususnya dimasa remaja, banyak orang mengatakan bahwa masa remaja adalah masa yang paling indah. Masa transisi dari kanak-kanak menjadi dewasa. Masa dimana setiap orang berusaha mencari identitasnya masing-masing. Para ilmuwan mengatakan bahwa seseorang mengalami masa remaja mulai dari umur 10 tahun hingga 24 tahun.

Baca juga  Plutophobia: Takut pada Uang, Kok Bisa?

Pada masa ini remaja mengalami hal-hal yang baru dalam hidupnya. Pegalaman menyenangkan maupun yang menyedihkan, bermain dengan teman maupun merasakan yang namanya jatuh cinta. Saat jatuh cinta seseorang akan merasa sangat bahagia. Menemukan orang lain yang bisa mengerti dirinya sendiri membuat dunia serasa di Negeri Sakura. Apalagi jika jatuh cinta dibangku SMA. Putih abu-abu memang masa yang sangat tepat untuk merasakan yang namanya jatuh cinta, serasa dunia milik berdua.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Clara Anggelieca