Cinta Pertama Yang Biasa Saja

Cinta Pertama Yang Biasa Saja

Sebelum kenal dia di aku belum tau yg namanya . Pada saat smp pernah suka sama seseorang tapi karena “cupu” gak berani sms apa lagi nyapa dia disekolah, aku dan teman dekat ku kadang suka iri pada orang yang tampang nya biasa aja tapi mental nya gak biasa, berani dekatin cewek walau dari semua sisi gak beda jauh dengan kami, tapi karena kami cupu kami gak pernah berani dekatin cewek pada saat smp.

Dan setelah lulus smp, kami berdua membuat kesepakatan harus berpacaran pada saat , disini lah cerita pertama ku dimulai, pada saat kami jurusan akuntansi karena sekolah kami baru berdiri 2 tahun jadi siswanya hanya sedikit dan jujur gak banyak yang cantik, beda dengan sekolahan yang sudah lama berdiri dan terkenal. rata rata siswa di kami cuma karena dua alasan yang pertama tidak diterima di sekolahan yang lumayan bagus dan yang kedua karena dekat dengan rumah jadi ruang lingkup siswa nya hanya daerah sekitar sekolahan saja.

Tapi karena smp di daerah kami lumayan banyak jadi kadang gak saling kenal kalau ternyata ada beberapa siswa yang jarang kami lihat, dan pertama lihat cewek ini biasa aja hanya karena satu kelas dan kami satu agama jadi lebih sering ngobrol karena kalau lagi ada pelajaran agama kami keluar, biasanya kekantin nah dari situ intensitas ketemu dan ngobrol makin sering jadi teman dekat selama setahun masih jadi teman dekat padahal rasa suka udah mulai ada walau belum tau itu rasa sebatas penasaran atau emng benar .

Baca juga  4 Anime yang Bercerita Tentang Kisah Cinta yang Manis ini Bikin Baper

Cinta Pertama Yang Biasa Saja

Setahun hanya jadi teman akhir nya di kelas 2 kami beda kelas dan intensitas ketemu dan ngobrol makin gak sesering dulu, akhir nya hanya menyapa lewat sms aja, dan si cewek ini untung nya jualan pulsa jadi kadang kalau gak ada obrolan pura pura isi pulsa biar ada bahan obrolan dan saat bayar pulsa pasti ketemu disekolahan, mlai dari situ mulai dekat ngobrol makin dalam, akhir nya aku memberanikan diri menyatakan perasaan pertama kalinya, untung nya diterima.

Baru 2 atau 3 bulan karena kami ada yang namanya magang, dan untung nya lagi tempat kami magang satu daerah juga dia di bandara dan aku di kantor kecamatan dan kos kami juga gak jauh, tapi sayang nya dia tinggal di tempat saudaranya, dan selama magang 5 bulan kami mulai jarang ketemu hanya sesekali pulang bareng atau berangkat bareng kekos, salah satu penyebab kami jarang ketemu karena dia kadang pulang sama kakak nya atau teman ditempat magang nya dan yang pasti krn dikos saudaranya jadi susah buat kami ketemu.

Baca juga  5 Alasan Mengapa Jual Mahal itu Berbahaya Buat Kamu Sendiri, Bahaya Deh Pokoknya

Karena jarang ketemu ditambah selama magang aku makin sering main kekos teman, mulai dari situ ada rasa jenuh dengan situasi seperti itu dan aku cerita kebeberapa teman main ku, dan dikenalin lah sama satu cewek dari situ aku mulai dengan cewek yang dikenalin oleh salah sat teman ku, dengan posisi aku masih dengan dia pertama ku.

Tapi selama 5 bulan hampir berlalu gak hanya begitu saja dan aku mulai merasa nyaman dengan sicewek yang dikenalin oleh salah satu teman ku akhir nya aku memutuskan perempuan pertama ku, walau ada beberapa teman yang menyarankan teteap bersama dia, tapi karena sudah sangat jenuh denga  dia aku pun gak peduli dengan omongan beberapa teman ku, dan akhir nya aku memutuskan dia pertama ku, dan memulai dengan yang baru, tapi dengan pasangan  baru pun kami gak bertahan lama hanya 2 bulan saja dan akhir nya pun aku putus lagi.

Baca juga  4 Tanda Gebetan Jomblo yang Bisa Kalian Lihat Dari IG!

Setelah putus dengan yang kedua, dia datang lagi dia ngesms dan ngajak main sedangkan saat kami gak pernah yang namanya malam minggu dan main main, semua udah terlambat aku sudah terlanjur nyaman dengan situsai skrg tanpa dia, dan selama disekolah pun saat ketemu dengan dia ada keinginan menyapa dan masih ingin bersama tapi sudah terlanjur kecewa, selama semester akhir di sudah jarang dan mulai menjauhi dia agar melupakan dia dan mencari penggantinya tapi selalu tidak bertahan lama.

Dan saat lulusan aku pun gak datang kesekolah untuk merayakan kelulusan, bukan karena gak pingin ketemu dia tapi karena harus menjaga orang tua yang sedang sakit, dan sampai sekarang kami tidak pernah ketemu lagi, hanya melihat dia di facebook, mau kepoin nya pun skrg sudah gak berani karena skrg dia sudah bekerja dan sudah mempunyai pasangan.

Itu sedikit cerita pertama ku yang tidak ada special specialnya.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Ast1996