Cintai Kucing Kesayanganmu dengan Makanan Yang Sesuai Kebutuhannya


Cintai Kucing Kesayanganmu dengan Makanan Yang Sesuai Kebutuhannya

Siapa sih yang tidak suka dengan hewan berkaki empat yang memiliki kumis dan bersuara “meow“? yap, menjadi salah satu hewan peliharaan yang sangat dicintai oleh banyak orang. Dan sepertinya para perempuan lebih banyak yang menyukai hewan , tapi bukan berarti para lelaki tidak menyukai sebagaimana perempuan.. tapi mungkin lebih jarang saja.

Nah kalau kamu suka dengan hewan ini, pasti kamu akan melakukan apapun kan demi mu. Yang paling gampang dari mencintai kesayanganmu yaitu dengan memberikannya makanan mewah. Bahkan sekarang para catlovers menjuluki sebagai “Majikan” loh, karna para catlovers atau mereka sendiri sering menyebut mereka sebagai “Babu” dari para majikan tersebut rela menghemat uang demi makanan mewah si majikan.

Tapi apa dengan memberikan makanan mewah sudah benar untuk kesayanganmu? Nah, bagi para catlovers sebaiknya kita memberikan makanan yang sesuai kebutuhan kita loh. Seperti misalnya kita jantan dan ternyata mengalami sakit fus atau yang biasa diketahui dengan susah pipis, kita lebih baik memberikan kita makanan yang mengandung urinary care loh para catlovers. Jadi ketika kita terkena fus dia akan kesusahan pipis yang mengakibatkan menumpuknya cairan pada perutnya dan dapat menyebabkan kematian loh:(.

Atau mungkin kucing kamu baru saja melahirkan anak kucing, pasti indukannya membutuhkan banyak vitamin kan para catlovers? Begitu pula dengan anak kucingnya.. Nah, maka dari itu lebih baik kita memberikan makanan yang biasa kita dengar dengan Mother & Baby Cat karna di dalam makanan tersebut mengandung berbagai nutrisi yang sangat baik untuk indukan dan anaknya nih para catlovers.

Dari banyaknya kebutuhan kucing kita, maka kita harus pandai memilih nih para catlovers. Karna makanan mahal pun belum tentu penting untuk kucing kita. Sebaiknya kita memberikan makanan yang sesuai dengan kebutuhannya loh. Karna kalau kebutuhannya sudah terpenuhi, kucing kita akan sehat, lincah dan gemar bermain loh para catlovers. Kalau para majikan sudah senang, begitupun dengan pemiliknya, bukan benar begitu para catlovers?

Baca Juga

Exit mobile version