Cobain 4 Tempat Wisata Menarik di Kendal

Cobain 4 Tempat Wisata Menarik di Kendal

merupakan sebuah tempat yang merupakan kabupaten yang masuk dalam provinsi .

Secara geografis Kabupaten berada di sebelah barat kota yang menjadi pusat ibukota di sebelah Selatan Kabupaten berbatasan dengan Kabupaten Temanggung dan Wonosobo.

Sementara di sebelah barat berbatasan dengan Kabupaten Batang dan pekalongan dan di sebelah utara berbatasan dengan perairan laut .

Cobain 4 Tempat Wisata Menarik di Kendal

Kabupaten sendiri terkenal dengan beragam seni dan budaya dan juga peninggalan sejarah sementara juga terkenal dengan kota santri dan banyaknya pondok pesantren yang ada di Kabupaten .

Namun Tahukah anda beberapa tempat menarik yang menjadi tujuan wisata di Kabupaten apa saja mari kita simak berikut.

Perkebunan Teh Medini

Cobain 4 Tempat Wisata Menarik di Kendal

Tempat wisata menarik yang bisa menjadi tujuan wisata menjadi tujuan wisata jika kita berada di Kabupaten adalah perkebunan Medini perkebunan Medini ini adalah suatu tempat dimana ada hamparan perkebunan teh yang luas dan asri masj bersifat alami dengan udaranya yang sejuk dan hijau.

Baca juga  Cimory on The Valley, Wisata Alam di Tengah Hiruk Pikuk Kota Semarang

Tempat wisata ini berada di atas ketinggian 1500 mdpl dari permukaan laut, dan kawasan perkebunan teh Medini bisa menjadi alternatif tujuan wisata menarik jika kalian berkunjung ke Kabupaten dengan pemandangannya yang hijau dan akan membuat kita merasa sejuk dan betah.

Embung Patean

Cobain 4 Tempat Wisata Menarik di Kendal

Tempat wisata menarik yang ke-2 di Kabupaten yaitu bernama Embung Patean.

Embung Patean ini merupakan sebuah tempat menarik yang berupa Waduk kecil yang menyimpan eksotisme dan pemandangan alam yang indah di sekitar Waduk ini.

Tempat wisata menarik ini menjadi perhatian banyak orang untuk berkunjung ke tempat ini dimana pemandangannya yang masih alami dan udaranya yang sejuk membuat kita merasakan sensasi yang berbeda dengan nuansa hamparan Embung yang sangat mempesona

Baca juga  “Air Terjun Pelangi Di Selatan Cianjur”

Pulau Tiban

Cobain 4 Tempat Wisata Menarik di Kendal

Tempat wisata menarik berikutnya di Kabupaten Kendal adalah pulau Tiban. Pulau Tiban ini merupakan destinasi wisata yang terbilang baru, yang baru ditemukan beberapa waktu yang lalu.

Jika kita ingin berkunjung ke tempat wisata ini maka kita bisa menyewa perahu kecil atau speedboat dengan jarak tempuh sekitar 10 menit saja dari Kabupaten Kendal ini.

Ini merupakan tempat wisata yang masuk dalam wilayah Kabupaten Kendal yang menyimpan pemandangan alamnya yang sangat mempesona dan juga eksotis dengan nuansa sebuah pulau yang bisa menjadi background ketika kita mengambil sebuah foto yang menarik.

Baca juga  Mengenal Lebih Dekat Hewan Khas Merauke Di Taman Satwa Yamai Atib

Jangan lupa ketika kita berkunjung ke tempat wisata ini membawa kamera enggak kita bisa mengabadikan momen-momen yang indah di tempat wisata ini.

Plantera Fruit Paradise

Cobain 4 Tempat Wisata Menarik di Kendal

Tempat wisata menarik berikutnya yang tak kalah menariknya di Kabupaten Kendal ini adalah plantera fruit Paradise.

Ini merupakan tempat wisata ini terbilang cukup fenomenal di mana disini disediakan berbagai macam buah dalam sebuah perkebunan di mana kita bisa berjalan-jalan di situ, maupun menyewa kendaraan atau mobil untuk berkeliling sekaligus memetik buah yang ada di area ini.

Ada beberapa jenis buah yang bisa Kalian temui ditempat wisata menarik ini, diantaranya adalah buah durian, buah Srikaya, buah rambutan, buah jambu, dan buah klengkeng, serta buah naga.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Susi Idayanti