Cobalah Racikan Bahan ini, Ampuh Menurunkan Berat Badan


Cobalah Racikan Bahan ini, Ampuh Menurunkan Berat Badan 1

Masalah berat badan adalah umum untuk orang – orang yang susah menurunkan berat badan dengan berbagai cara yang telah dilakukan. Konsisten, niat dan usaha adalah kunci keberhasilan untuk proses menurunkan berat badan serta berolahraga dan istirahat yang cukup.

Tetapi terkadang, beberapa orang mengalami sindrom diet yoyo atau diet yang tidak konsisten. untuk itu, coba atasi sindrom tersebut dengan membiasakan diri mengkonsumsi minuman sehat yang bisa membakar lemak di tubuh. Minuman tersebut terdiri dari berbagai baha campuran seperti wortel, jeruk dan jahe. Ketiga bahan tersebut rendah kalori dan rendah gula sehingga mampu menurunkan dan membakar lemah di tubuh.

Cobalah Racikan Bahan ini, Ampuh Menurunkan Berat Badan 3

Dikutip dari Times of India, mengkonsumsi segelas minuman di pagi hari dapat membuat perut terasa kenyang sehingga pada siang hari dapat mengurangi kebiasaan mengemil bagi orang yang suka dan hobi mengemil.

Selain itu, kandungan wortel yang akan serat mampu membantu menurunkan berat badan serta merangsang proses ereksi empedu yang akan membantu proses pembakaran lemah di tubuh. Lalu Jeruk mengandung lebih sedikit kalori sehingga layak menjadi minuman sehari – hari untuk proses penurunan berat badan. Sedangkan Jahe, memiliki kandungan kaya akan enzim yang efektif meningkatkan kinerja untuk pencernaan agar menjadi lancara dan cepat. Jahe juga mampu membuat tubuh lebih berenergi.

Untuk cara membuat minuman dari ketiga bahan tersebut adalah :

Bahan :

  • 1 buah wortel
  • 1 buah jeruk yang sudah di peras
  • 1 ruas jahe, yang telah di cincang kasar

Cara membuatnya :

Blender wortel dan jahe sampai halus dan menjadi kental, lalu masukkan jeruk yang telah di peras, kemudian blender kembali hingga halus. Siap diminum


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap