“Come Back” Yang Sempurna, Sama-Sama Cetak Brace

"Come Back" Yang Sempurna, Sama-Sama Cetak Brace 1

Istilah “Come Back” bagi kedua pemain ini, Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo, masing-masing menggunakan seragam yang berbeda, jika Lukaku membela The Blues Chelsea, sementara Ronaldo kembali memakai seragam The Red Devil.

Keduanya sama-sama dibesarkan dari klubnya masing-masing, namun pada akhirnya ketika karirnya sedang memuncak, mereka kembali ke singgasana asalnya.

Kedua pemain mengalami perjalanan panjang sebelum akhinya come back, Lukaku beberapa kali membela klub berbeda dan akibat penampilannya yang menanjak di Inter Milan, ia akhirnya diminati oleh Chelsea kembali.

"Come Back" Yang Sempurna, Sama-Sama Cetak Brace 3

Sementara Ronaldo yang juga tak jauh berbeda dengan rivalnya, sudah mengayam banyak suasana di beberapa kompetisi Eropa, Spanyol dan juga atmosfer sepakbola Italia, akhirnya sang legenda kembali dipercaya Untuk memperkuat armada Setan Merah.

Debut kedua pemain ini menjadi sorotan banyak pihak, tak terkecuali para penggemarnya masing-masing. Ronaldo memulai debutnya di pertandingan kedua saat timnya bersua Newcastle United di old Trafford.

Sedangkan Lukaku sudah beberapa kali menjalani debutnya dan yang menarik adalah bracenya ke gawang Aston Villa saat timnya menang 3-0 di Stamford Bridge.

Hal sedemikian rupa juga dialami oleh sang legenda, Cristiano Ronaldo yang juga melakukan Brace ke gawang tamunya Newcastle United, setelah timnya mengalami kemenangan 4-1.

Gol-gol masing dicetak oleh rekan senegaranya, Bruno Fernandes, kemudian satu gol penutup dipenghujung pertandingan di lesatkan oleh penyerang timnas Inggris, Jesse Lingard yang ikut meramaikan pundi-pundi golnya ke gawang si hitam putih.

Sementara Chelsea tak mau kalah, mereka pun juga membuat gol telak ke gawang Aston Villa, menang 3-0 tanpa balas menjadi modal berharga mereka untuk melangkah lebih baik di musim ini.

Dua gol indah The Blues tidak lain dibuat oleh sang predator, Romelu Lukaku, yang membuat publik Stamford Bridge seketika bergemuruh.

Kemudian pemain lainnya pun menyusul, Kovacic juga membuat gol dingin setelah bek Aston Villa melakukan kesalahan back pass ke penjaga gawang, akhirnya dimanfaatkan dengan baik melaluinya sepakan kaki kanan Kovacic.

Baik Lukaku maupun Ronaldo, memang bernasib baik. Mereka datang disaat timnya benar-benar membutuhkan jasanya.

Kedua tim musim lalu tidak dengan performa terbaiknya kala harus menyerahkan trofi Premier League ke tangan rivalnya Manchester City.

Meski Chelsea meraih hasil sempurna di Liga Champions, namun tak sama hasil yang ia raih di kompetisi domestik. Mereka berada di posisi yang kurang baik.

Alhasil sejak kedatangan Sang Arsitek fenomenal, Thomas Tuchel memberikan angin segar bagi klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini.

Mereka tampil konsisten selama Tuchel memegang kendali. Tak terkecuali dengan beberapa pemain yang sebelumnya mendapatkan banyak sorotan ketika penampilannya tak begitu baik.

Musim baru rasanya sesuatu hal baru harus didapatkan oleh Chelsea yang datang untuk juara. Lukaku pun didatangkan sebagai ekspansi besar-besaran di bursa musim panas ini.

Tak perduli berapa biaya untuk memboyong pemain timnas Belgia ini, meski beberapa kali Chelsea hanya terpaku pada beberapa bidikan lamanya, seperti Erling Haaland yang gagal mendarat di London.

Hal senada juga dialami oleh Manchester United. Musim ini menjadi ekspansi besar-besaran bagi klub yang bermarkas di Old Trafford ini.

Ronaldo yang tak disangka-sangka didatangkan oleh Solkjaer, di penutupan bursa transfer musim ini. Banyak yang tak menduga soal kepindahan Ronaldo sebagai momen pulang kerumah atau Come Back kembalinya sang legenda yang dinanti-nanti banyak pendukung nya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Bola iNews