Creepy, 6 Horror Short Movie ini Bisa Kalian Tonton di YouTube

Creepy, 6 Horror Short Movie ini Bisa Kalian Tonton di YouTube

Siapa yang tidak suka menonton film? Sepertinya kebanyakan dari kita suka kalau disuruh menonton film, dengan genre yang berbeda-beda satu sama lain. Baik film berdurasi beberapa jam atau beberapa menit, dapat kita tonton melalui berbagai platform/aplikasi gratis maupun berbayar, contohnya saja yang tentu sudah tidak asing bagi kita dan hampir semua orang dapat mengaksesnya. Film yang tersedia di memang terbatas, tetapi kalau kamu pintar-pintar mencari, kamu akan menemukan film yang menarik lho! Sekedar untuk menemani waktu luang atau waktu makan, kenapa tidak?

Nah kali ini saya akan sedikit mereview bergenre yang dapat kalian tonton secara gratis di untuk mengisi waktu luang kalian secara cepat. Tapi tenang saja, meskipun labelnya “ ” tetapi filmnya nggak yang identik dengan setan kok dan nggak ada jumpscare juga. Malah film-film berikut mengandung pesan moral yang relate dengan kehidupan kita! Nah penasaran kan? Check this out.

1. FRAGILE.COM

Horror Short Movie: FRAGILE.COM
: FRAGILE.COM

Film ini menceritakan seorang wanita yang menjual kesedihan dengan cara menangis di depan layar komputer dan ditonton oleh klien untuk mendapatkan uang. Ketika sudah mulai kesulitan menangis, ia mulai melakukan segala demi bisa menangis dan mendapatkan reaksi dari klien untuk kemudian dibayar, termasuk melukai diri sendiri. Awalnya saya merasa biasa saja saat menontonnya, tetapi di akhir saya ikut merasakan bagaimana perasaan si wanita ketika tidak dapat lagi mengekspresikan kesedihan padahal rasanya di dalam dada begitu sesak. ini berdurasi sekitar 21:35 dan dapat kalian tonton di sini.

Baca juga  Bagaimana Youtuber Mendapatkan Uang? Ini Jawabannya!

2. Superpower Girl

Horror Short Movie: Superpower Girl
: Superpower Girl

yang satu ini berdurasi 23:44 menceritakan gadis dengan kekuatan super di sekolahnya. Film ini cukup relate dengan kehidupan kita, di mana ketika kita melihat seseorang dengan kemampuan yang luar biasa dan dipuji banyak orang, kita merasa ingin seperti itu dan melakukan banyak hal untuk mencapainya. Padahal kekuatan super tersebut justru akan menjadi boomerang bagi diri sendiri ketika kita tidak dapat mengendalikannya dan ditekan dari berbagai pihak. Film ini dapat kalian tonton di sini.

3. MAKR

Horror Short Movie: MAKR
: MAKR

Pernah lihat kyai yang mengusir jin/roh jahat dari tubuh manusia? Film berdurasi 13:41 ini menceritakan kyai yang mengaku dapat mengusir jin dalam tubuh manusia padahal itu hanya bualan semata. Kalian dapat mengetahui bahwa film ini mengkritik kyai yang “menjual” ayat-ayat suci Tuhan untuk kepentingannya sendiri (untuk mendapatkan uang) hingga kehilangan kepercayaan pada Tuhan tetapi selalu mengatasnamakan agama. Dialog yang membuat saya terkesan dimulai ketika kalimat “God give you religion, but you don’t deverse it,” hingga seterusnya. di film ini ditampilkan dalam bentuk hilangnya kepercayaan manusia terhadap Tuhannya. Kalian dapat tonton filmnya di sini.

Baca juga  Misteri Kendaraan Tersesat di Gunung Putri, Majalengka

4. Plastik

Horror Short Movie: Plastik
: Plastik

ini menceritakan seorang wanita yang ingin mengubah penampilannya karena ia merasa jelek. Ia mendatangi dokter dan minta dioperasi tapi sialnya dokter tersebut “kurang waras” dan justru hendak mengubah seluruh tubuh si wanita. Hal yang membuat lebih terkejut adalah si wanita diminta membayar dengan organnya jika memang tidak sanggup membayar dengan uang tetapi tetap ingin dioperasi. Film ini juga relate dengan kehidupan di mana seringkali kita jumpai wanita yang tidak cukup menerima penampilan fisik dirinya sendiri dan rela melakukan berbagai hal demi bisa terlihat cantik dan diakui. Selain dapat menonton film berdurasi 11:18 ini, kalian juga dapat ikut berdonasi lho. Klik di sini.

5. Human Form

Horror Short Movie: Human Form
: Human Form

Lagi-lagi film yang relate dengan kehidupan sehari-hari, di mana standardisasi good looking saat ini menjadi meresahkan ketika banyak orang berlomba-lomba ingin memperbaiki penampilan karena ingin mendapatkan pengakuan. Film berdurasi 11:33 ini menceritakan perasaan seorang wanita yang penampilannya “berbeda” dengan orang-orang sekitarnya. Demi bisa mendapatkan penampilan yang serupa -yang dalam film diceritakan merupakan penampilan terbaik manusia di situ- ia akhirnya mengikuti sebuah percobaan. Dengan durasi 11:33 film ini mampu mengkritik realitas kehidupan yang tak lepas dari standar-standar kecantikan. Tonton filmnya di sini.

Baca juga  Promosi di Youtube Tanpa Biaya Iklan

6. He Took Off His Skin For Me

Horror Short movie: He Took Off His Skin For Me
: He Took Off His Skin For Me

berdurasi 11:21 ini menceritakan sebuah hubungan yang toksik, di mana si pria rela memberikan segalanya yang diminta si wanita tetapi si wanita hanya terus menuntut. Awalnya saya bingung karena terlihat si wanita masih tetap mencintai si pria dan melakukan hal-hal yang seharusnya, tetapi di akhir nanti penonton akan diberi tahu bahwa sebenarnya si pria juga mengharapkan si wanita berkorban seperti dirinya tetapi wanita tersebut tidak mau dan cenderung takut untuk berkorban hal yang sama. Ketika menonton film ini, badan saya rasanya merinding membayangkan hal yang pria itu lakukan. Rasanya setiap senti kulit saya terasa perih kalau membayangkan pria dalam film tersebut. Film ini dapat kalian tonton di sini.

Nah itu dia beberapa bergenre horror yang relate dengan kehidupan dan dapat kalian tonton di . - film tersebut memang menyediakan horror yang beragam dan dapat kalian tonton sesuai kesukaan masing-masing. Tunggu apa lagi? Yuk, tonton filmnya dan dapatkan pesan moralnya!

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Robiah Oktiavi