Daftar 7 Ahli Pedang Kirigakure


Daftar 7 Ahli Pedang Kirigakure 1

Kalau kamu seorang pecinta kisah Naruto, pasti tidak asing dengan sebutan 7 ahli pedang dari Kirigakure. Memang pada cerita Naruto, dikenal tujuh orang berbahaya yang memiliki kemampuan bertarung sangat tinggi dan menakutkan dengan menggunakan pedang.

Lantas siapa sajakah ketujuh legenda petarung tersebut? Apa benar mereka memang sekuat itu?

Momochi Zabuza dan Pedang Kubikiribouchou

Daftar 7 Ahli Pedang Kirigakure 3

Zabuza atau Momochi Zabuza cukup terkenal dalam cerita Naruto. Dia adalah salah satu petarung pedang terbaik yang pernah ada dan nama pedangnya adalah Kubikiribouchou.

Seperti diketahui, pedang Kubikiribouchou berwujud layaknya pisau daging raksasa. Bentuknya persegi panjang dengan ukuran yang cukup besar dan memiliki dua bulatan; satu di ujung atasnya, sedangkan bulatan satunya lagi setengah diameter di bagian bawah.

Zabuza dikenal dengan sebutan iblis. Itu karena sifatnya yang sadis dan kejam. Dia tak segan-segan untuk menghabisi lawan-lawannya.

Pada masa lalu, Zabuza pernah mengikuti ujian ninja yang dilakukan oleh Mizukage keempat. Dia membunuh semua peserta lainnya tanpa ampun. Akhirya diapun diusir dari desa.

Setelah itu dia mengabdi pada para penjahat dan meneror penduduk. Kemampuannya digunakan untuk kejahatan.

Dalam perjalanan selanjutnya dia bertemu dengan Haku seorang yang menguasai Kekkei Genkai. Haku menganggap Zabusa adalah penyelamatnya, sedang sebenarnya pemegang Kubikiribouchou itu hanya memanfaatkan kemampuan dari Haku.

Zabuza akhirnya bisa dikalahkan oleh Naruto dan kawan-kawan dalam sebuah pertempuran. Pertempuran berlangsung sengit tetapi akhrnya Zabuza Momochi menemui ajalnya.

 

Chojuro dan Pedang Hiramekarei 

Daftar 7 Ahli Pedang Kirigakure 4

Chojuro adalah asisten dari Mizukage kelima, Mei Terumi. Dia memiliki sebuah senjata yang sangat menakutkan, yakni Hiramekerei yang punya wujud seperti ikan. Pedang Hiramekarei ini punya kemampuan untuk menyimpan dan mengeluarkan cakra.

 

 Jinin Akebino dan Pedang Kabutowari

Daftar 7 Ahli Pedang Kirigakure 5

Sebenarnya Kabutowari lebih mirip kapak yang diberi rantai dan palu daripada sebuah pedang. Senjata ini adalah milik ninja Jinin Akebino. Ia merupakan ninja yang jahat. Dengan Kabutowari, dia melakukan teror dan menjadi musuh yang cukup merepotkan.

 

Raiga Kurosuki dan Pedang Kiba 

Daftar 7 Ahli Pedang Kirigakure 6

Raiga Kurosuki bukan hanya seorang ninja yang jahat, tetapi juga psikopat yang mengerikan. Dia memiliki kelompok pemuja yang siap melakukan apa saja perintahnya. Pedangnya bernama Kiba yang mampu mengeluarkan petir.

 

Kushimaru Kuriarare dan Pedang Nuibari 

Daftar 7 Ahli Pedang Kirigakure 7

Pedang Nuibari adalah sebuah senjata unik yang mematikan. Dia berbentuk panjang mirip jarum jahit. Serangan dari senjata ini sangat mematikan karena dapat meringkus musuh sekuat apapun. Pemilik senjata ini adalah seorang ninja bernama Kushimaru Kuriarare.

 

Jinpachi Munashi dan Pedang Shibuki 

Daftar 7 Ahli Pedang Kirigakure 8

Pedang Shibuki sangat terkenal mematikan karena mampu menciptakan ledakan yang bisa membunuh musuh-musuhnya. Pedang ini dimiliki oleh seorang ninja bernama Jinpachi Munashi. Dalam Shibuki, terdapat kertas peledak yang bisa meledak kapan saja.

 

Kisame dan Pedang Samehada

Daftar 7 Ahli Pedang Kirigakure 9

Ini dia salah satu legenda pedang paling merepotkan bagi Naruto, yakni Kisame. Pria setengah ikan tersebut merupakan anggota Akatsuki dan sangat bernafsu membunuh Naruto lalu mengambil Kyuubi.

Kisame memiliki sebuah senjata yang sangat mematikan, yakni pedang Samehada. Ini merupakan pedang sakti yang bisa berpikir sendiri. Karena seakan-akan punya keinginan sendiri, tidak semua ninja mampu menaklukan Samehada.

Samehada berbentuk seperti pedang raksasa yang punya mulut dan sisik. Senjata ini merupakan andalan dari Kisame. Setelah Kisame kalah, Samehada jatuh ke tangan Killer B yang nampaknya berjodoh dengan pedang bersisik itu.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Koala Merah

   

Seorang penulis lepas yang suka fotografi, koding dan seni kontemporer. Tertarik dengan isu sosial, kreativitas dan teknologi.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap