Daftar HP Blackberry (5G) Yang Rilis Tahun 2021

Daftar HP Blackberry (5G) Yang Rilis Tahun 2021

Ponsel atau yang cukup populer saat itu, dikalangan anak muda, dengan fitur terpopuler bernama BBM ( Messseger), ini sempat booming di pasar saat itu. BBM saat itu masih menjadi yang terdepan sebelum adanya Whatsapp Messeger(WA).

Namun sejak ponsel berbasis mulai merajai pasar , pun mengalami penurunan drastis, dan fitur chating BBM pun mulai tak digunakan lagi. Alhasil penjualan ponsel Black berry pun harus mengalami kemacetan selama beberapa tahun. Namun pada beberapa tahun ini, kembali mengusung inovasi namun berbasis , dengan spesifikasi berbeda-beda. Meskipun tetap memakai fitur keyboard Qwerty yang menjadi karakteristik ponsel pintar dari masa ke masa.

Melalui kerjasama baru antara , OnwardMobility, dan FIH Mobile, terbaru akan rilis pada tahun 2021 ini, di sejumlah negara tertentu, dengan konsisten terjadap karateristik atau ciri khas-nya, dengan dibalut keyboard QWERTY yang menjadi ciri khas ponsel ini. Berikut kami ulas daftar HP terbaru 2021 :

Baca juga  Cara Efektif Mengatasi Android Bootloop Tanpa PC

1. Priv 2 ()

Blackberry Priv 2 (5G)
Blackberry Priv 2 ()

Blackberry kembali meluncurkan produknya, setelah sebelumnya tahun 2015, Blackberry meluncurkan produk bernama Blackberry Priv, tahun 2021 ini blackberry kembali merilis blackberry priv jilid 2 dengan fitur dan desain yang lebih menarik.  Dengan tetap mengandalkan desain dengan dilengkapi Keyboard Qwerty ciri khas dari ponsel black berry, tetap mempergunakan konsep dinamis, didukung dengan konektivitas jaringan .

Blackberry Priv 2 merupakan kelanjutan dari Blackberry Priv pertama yang telah rilis tahun 2015 lalu, Priv 2 nampaknya menjadi trend baru dengan konsep yang ia tampilkan, dan menjadi deretan ponsel blackberry dengan mengandalkan fitur di tahun 2021 ini.

Baca juga  Inilah 5 Aplikasi Wajib Yang Harus Kamu Hapus Ketika Smartphone Terasa Lemot

2. Blackberry Key 3 ()

Blackberry Key 3
Blackberry Key 3

Blackberry kembali meluncurkan produk terbarunya bernama Blackberry Key 3, melanjutkan kiprah Blackberry Key 2 yang telah rilis sebelumnya, berbekal konektivitas , secara nyata, dengan kecepatan pasti akan menjadi pangsa tersendiri, mengingat saat ini TCL sedang dipersiapkan untuk BlackBerry selanjutnya. Blackberry Key 3 didesain dengan layar super amoled, namun masih tetap menggunakan keyboard Qwerty, sama halnya dengan [onsel blackberry lainnya.

Blackberry Key 3 menjadi bagain tak terpisahkan dengan blackberry keyone dan key 2, yang telah rilis sebelumnya. Mengingat Blackberry telah menjual lisensinya ke pasar China bernama TCL, namun tetap blackberry kembali mengusung konsep terbarunya di tahun 2021 ini dengan konep yan ditampilkan disetiap ponsel blackberry 2021 ini.

Baca juga  Mengenal Oppo Reno 3 Pro dan Spesifikasinya

Blackberry nampaknya serius mengusung tema 5G di konetivitasnya, dengan tetap memakai konsep lama, dengan tetap dibalut keyboard Qwerty. Tahun 2021 ini blackberry berlomba-lomba agar pangsa nya kembali naik, setelah sekian tahun blackberry harus mengalami kematian di pasar dunia.  

Flashback mengingat ponsel pintar blackberry sempat mengalami trend terbaiknya, ketika merajai ponseldenga fitur terkenalnya black berry messeger. namun setelah ponsel dan i phone bermunculan, blackberry seketika langsung meredup di pasar .

Tahun 2016, blackberry memutuskan untuk berhenti memproduksi ponselnya, kemudian merk nya direduksi ke pasar China, bernama TCL. Kemudian TCl akhirnya memutuskan menyerah untuk menjual produk blackberrynya, karena dinilai tak mengalami progresivitas sama sekali.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra