Daftar Karakter Genshin Impact yang Akan Hadir di versi 2.3 dan 2.4

Daftar Karakter Genshin Impact yang Akan Hadir di versi 2.3 dan 2.4 1

Beberapa karakter game Genshin Impact 2.3 telah dirilis, tetap ada juga beberapa pemain yang memikirkan kapan karakter untu versi 2.4 akan keluar.

Seperti yang disadur dari Sportskeeda, berikut ini daftar karakter penting untuk pembaruan pada Genshin Impact mendatang dan disertai jadwal rilisnya.

  • Albedo (24 November 2021)
  • Eula (24 November 2021)
  • Itto (14 Desember 2021)
  • Gorou (14 Desember 2021)
  • Yun Jin (5 atau 26 Januari 2021)
  • Shenhe (5 atau 26 Januari 2021)

Dua tanggal terakhir didasarkan dalam beberapa spekulasi untuk rata-rata siklus banner Genshin Impact. Kedua tangal tersebut kemungkinan akan terjadi pada pembaruan di versi 2.4. Perlu juga untuk dapat dicatat jika tanggal ini akan didasarkan pada waktu UTC+8. Oleh karena itu juga, bagi pemain yang berasal dari Amerika akan sering mendapatkannya sehari lebih awal dari yang tercantum di dalam artikel ini.

Daftar karakter Genshin Impact dan jadwal rilis banner yang akan datang untuk pembaruan versi 2.3 dan 2.4

Penggemar game Genshin Impact pasti sering bersemangat untuk dapat mempelajari lebih lanjut tentang karakter yang akan datang, baik melalui berita resmi ataupun rumor yang beredar. Semua karakter yang akan datang dalam artikel kali ini telah diungkapkan secara resmi oleh pembuat game Genshin Impact sendiri yaitu miHoYo, jadi tidak akan ada spoiler.

Banner Genshin Impact 2.3

Pada tayangan ulang untuk karakter Albedo dan Eula akan memiliki karakter bintang 4 yang sama. Kedua banner ini akan mulai rilis pada tanggal 24 November 2021 dan akan berakhir pada 14 Desember yang dimana berdasarkan waktu UTC+8. pada tanggal 24 November 2021 juga merupakan awal dari Genshin Impact 2.3

Pada karakter bintang 4 dalam tayangan ulang tersebut adalah:

  • Bennett
  • Noele
  • Rosario

Pada paruh kedua Genshin Impact 2.3 juga akan menyertakan banner Arataki Itto (Oni’s Royale). Dia adalah pengguna dari Geo Claymore yang merupakan karakter bintang 5 dan bannernya akan dimulai pada 14 Desember 2021. Gorou, juga merupakan pengguna Geo Bow bintang 4, yang akan menemaninya pada banner itu.

Tidak ada karakter bintang 4 lainya yang akan diungkap ataupun sudah bocor untuk dapat muncul di Oni’s Royale. Pemain kemungkinan akan mendapatkan lebih banyak berita mengenai hal itu setelah banner Itto telah mendekati tanggal perilisannya.

Spekulasi Genshin Impact 2.4

Adapun untuk beberapa bocoran yang menyatakan jika Yun Jin akan keluar pada Genshin Impact 2.4 Bersama dengan itu juga, Shenhe baru-baru ini secara resmi terungkap. Tidak kebocoran yang kredibel yang menyatakan jika dia akan ada di pembaruan 2.3 karenanya, pemain juga dapat berspekualsi jika dia juga akan muncul pada pembaruan 2.4.

Namun, jika tidak adanya kebocoran ataupun berita yang kredibel mengenai Shenhe dan Yun Jin akan juga muncul banner yang sama. Dan perlu untuk diketahui jika banner Arataki Itto di Genshin Impact 2.3 juga akan berakhi pada 5 Januari 2021. Tanggal tersebut juga seharusnya menjadi sebuah awal dari Genshin Impact 2.4.

Atau pada kedua karakter tesebut kemungkinan akan muncul pada 26 Januari 2022, yang mengikuti siklus 21 hari yang biasa. Itu juga berarti tanggal rilis yang sangat penting yang dapat diketahui penggemar.

Berikut ini tanggal rilisnya:

  • 5 Januari 2022
  • 26 Januri 2022

Kedua karakter tersebut juga kini telah dikonfirmasi sebagai pengguna Polearn. Yun Jin adalah seorang pengguna Geo, sedangkan untuk Shenhe dia adalah pengguna Cryo. Beberapa kebocoran pun baru-baru ini telah menunjukan jika Yun Jin akan menggunakan Anemo, tetapi itu sekaran jelas salah. Misalnya, salah satu bocoran yang paling populer mengatakan jika Anemo Yun Jin akan berjalan bersama dengan tayangan ulang Xiao.

Hingga saat ini belum ada berita resmi mengenai kedua karakter Genshin Impact 2.4 ini. Juga, tida ada berita atau bocoran tentang karakter bintang 4 yang tersisa untuk banner potensial mereka.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah