Daftar Pemain Film Eternals, Marvel Cinematic Universe Phase 4


Daftar Pemain Film Eternals, Marvel Cinematic Universe Phase 4

Mengikut kesuksesan dari seri film The Avengers di tahun-tahun sebelumnya, Marvel akhirnya merilis list film-film yang akan menjadi bagian dari phase 4, Marvel Cinematic Universe. Salah satu film yang akan dirilis tahun ini adalah Eternals, yang digadang-gadang akan menjadi Avengers versi baru.

Film The Eternals ini disutradarai oleh Chloé Zhao yang baru saja memenangkan Oscar untuk kategori Best Director dan Best Picture di Academy Awards tahun ini dengan film Nomadland (2020). Berikut nama-nama aktor dan aktris yang akan menjadi superhero baru Marvel Cinematic Universe.

Angelina Jolie

Siapa sih, yang gak kenal dengan aktris cantik satu ini? Di film Eternals, Angelina Jolie akan memerankan karakter yang bernama Thena (Azura) yang dapat memanipulasi energi kosmik menjadi senjata apapun. Di dalam komik, Thena diceritakan lahir di Yunani Kuno dan namanya dijadikan sebagai nama ibukota negara Yunani, Athena.

Richard Madden

Aktor dari serial televisi fenomenal, Game of Thrones ini juga turut ambil peran dalam film Eternals. Di film ini, Richard Madden akan memerankan karakter yang bernama Ikaris yang akan memimpin para Eternals selama di bumi.

Gemma Chan

Aktris cantik dari film Crazy Rich Asian (2018) ini ternyata sudah pernah ambil bagian dalam Marvel Cinematic Universe melalui film Captain Marvel (2019). Di film Eternals, Gemma Chan akan berperan sebagai karakter Sersi yang akan terlibat cinta segitiga dengan Ikaris dan The Black Knight.

Ma Dong-Seok

Aktor asal Korea Selatan, Ma Dong-Seok atau yang dikenal juga dengan nama Don Lee, sudah menjadi icon dalam dunia perfilman Korea. Di film Eternals, dirinya akan memerankan karakter Galgamesh, salah satu Eternals terkuat yang ada di bumi.

Lia McHugh

Aktris cilik, Lia McHugh akan memerankan karakter bernama Sprite di film Eternals. Dalam Marvel Cinematic Universe, karakternya diceritakan sebagai Eternals yang berwujud anak perempuan yang usil dan nakal. 

Barry Keoghan

Barry Keoghan dalam film Eternals akan memerankan karakter bernama Druig yang merupakan sepupu dari karakter Ikaris di versi komik. Banyak fans yang berspekulasi tentang karakter Druig yang akan menjadi si antagonis di film Eternals.

Lauren Ridloff

Aktris dari serial televisi The Walking Dead ini, akan memerankan karakter tuli pertama dalam Marvel Cinematic Universe. Lauren Ridloff akan berperan sebagai karakter Makkari yang di versi komiknya diceritakan sebagai pria yang lahir di Yunani Kuno.

Bryan Tyree Henry

Bryan Tyree Henry akan memerankan karakter Phastos yang diceritakan sebagai si jenius dari para Eternals yang mampu menciptakan berbagai senjata dan teknologi dengan kekuatannya.

Kumail Nanjiani

Komedian sekaligus aktor satu ini akan memerankan karakter Kingo, yang di versi komiknya diceritakan sebagai ahli pedang dan juga bintang film aksi. Namun, dalam Marvel Cinematic Universe, karakternya akan diceritakan sebagai seorang aktor Bollywood.

Salma Hayek

Selain Sprite dan Makkari, karakter Ajak yang akan diperankan oleh Salma Hayek diceritakan sebagai laki-laki di versi komiknya. Dalam film Eternals, karakternya digambarkan sebagai healer sekaligus spiritual leader dari para Eternals.

Kit Harrington

Satu lagi aktor dari serial televisi Game of Thrones yang akan mengambil peran dalam Marvel Cinematic Universe. Kit Harrington dalam film Eternals akan memerankan karakter The Black Knight yang akan terlibat dalam cinta segitiga dengan karakter Sersi dan Ikaris.

Castlist yang penuh diversity ditambah dengan sutradara pemenang Oscar dan top tier visual effect-nya MarvelAkankah film Marvel Cinematic Universe phase 4 ini mengikuti kesuksesan film-film Marvel Studio sebelumnya?