Daftar Ponsel Lipat Harga Selangit

Daftar Ponsel Lipat Harga Selangit 1

Beberapa para pengguna ponsel tentunya masih banyak yang belum mengetahui produk ponsel unik dari produsen ponsel ternama, mereka memperkenalkan produk ponsel dengan desain paling unik dari yang lainnya, namun juga didukung dengan harga yang lumayan tinggi. Seperti apakah ponsel dengan kecanggihan serta harga yanag selangit. Berikut daftar ponsel lipat dengan harga selangit :

Samsung Galaxy Z Fold 2

Daftar Ponsel Lipat Harga Selangit 3

Samsung memperkenalkan ponsel dengan desain unik dengan dapat dilipat, yang bisa diperlebar dengan layar yang sangat lebar. Memang layar ponsel ini dapat dilipat seperti dompet, dan bisa dibuka tutup. Dengan kelebihannya sebagai ponsel lipat, Samsung Galaxy Z Fold 2 memiliki mode Flex dimana pengguna bisa menonton dengan layar dilipat 45º. Ada sistem App Continuity, aplikasi yang dibuka di layar cover otomatis terbuka di layar utama saat lipatan dibuka.

Samsung Galaxy Z Fold 2 dibalut dengan sistem prosessor Snapdragon 865+, chipset ponsel Android tercepat saat ini. RAM-nya LPDDR5 12 GB dan memori internal UFS 3.1 256 GB dan 512 GB menyuguhkan performa ponsel yang sangat lancar. Multitasking tidak ada hambatan, memainkan game berat pun tidak ada lag atau hang.

Harga ponsel ini terbilang cukup tinggi, harga Samsung Galaxy Z Fold 2 ini berkisar  Rp 33.888.000. 

Huawei Mate Xs

Daftar Ponsel Lipat Harga Selangit 4

Ponsel dengan desain uni, masih dengan desain yang sama dengan konsep lipat layar. Ponsel sebelumnya dengan mode Huawei Mate X yang rilis Februari tahun 2019 ini tampil dengan layar berukuran 8 inci. Sementara itu, ketika ditutup Mate X hadir dengan dua layar berukuran 6,6 inci (depan) dan 6,38 inci di sebelah belakang.

Berbeda dengan Samsung Galaxy Fold yang ketika dibuka tampak seperti buku, namun Huawei Mate Xs hadir dengan desain layar dibagian luar mengelilingi bodi ponsel. Mate Xs dibuat lebih kuat dengan chipset HiSilicon Kirin 990 5G 7 nm+ dan sudah dapat dipastikan jika perfoma dari Xs akan jauh lebih baik daripada Mate X. Huawei Mate X menyediakan layar seluas 8 inchi dan juga memori Internal sebesar 512 GB dan juga RAM sebesar 8 GB. Mate Xs juga dilengkapi dengan kamera 40 MP dan untuk kamera depan kamu dapat mempergunakan main kamera.

Ponsel Huawei Mate Xs ini dibanderol dengan harga yang hampir menyentuh Rp40.000.000,-.

Samsung Galaxy Z Flip

Daftar Ponsel Lipat Harga Selangit 5

Samsung lagi-lagi memperkenalkan mode ponsel lipat dengan nama Galaxy Z Flip yang ternyata sama seperti smartphone pada umumnya, hanya kalian bisa mengubah smartphone kalian menjadi mode lipat. Dengan teknologi lipat ini, Galaxy Z flip menyediakan layar untuk ukuran 6,7 inch ini, Galaxy Z Flip dibalut memori internal sebesar 256 GB dan RAM 8 GB. Glaxy Z Flip secara resmi masuk dipasaran dengan kisaran harga yang hampir menyentuh Rp20.000.000,-.

 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.