Dalam Sebuah Hubungan Tidak Boleh Saling Mendominasi

Dalam Sebuah Hubungan Tidak Boleh Saling Mendominasi

Dalam menjalin sebuah antara seorang dan , tidak boleh adanya satu dengan lainnya. Maksudnya adalah antara dan harus memiliki hak dan kewajiban yang sama. Tidak boleh si selalu mengatur aktivitas pasangannya sedangkan tidak boleh mengatur aktivitas si . Tidak boleh juga terjadi fokus pada pekerjaan saja, sampai untuk berjumpa pun semakin sulit.

Memberikan sebuah kasih sayang dan pada pun harus penuh atau full agar semakin erat, tidak ada kecemburuan dan kecurigaan satu dengan lainnya. Itu penting sekali dalam menjalin sebuah .

Baca juga  PPKM Ala Kapel Twitter

Ada tiga hal yang bisa dilakukan agar tidak ada yang saling .

Komunikasi yang intens

Dalam Sebuah Hubungan Tidak Boleh Saling Mendominasi

Dengan sebuah komunikasi yang intens akan membuat makin erat karena keduanya saling memberikan informasi keadaaan, sedang dimana, sudah makan, ayo liburan dan lain sebagainya. Komunikasi yang baik akan memberikan dampak positif dalam sebuah dan tidak menimbulkan kecurigaan yang berlebihan sehingga salah satu pihak tidak akan sakit hati.

 

Mengantar dan Menjemput

Dalam Sebuah Hubungan Tidak Boleh Saling Mendominasi

Hal yang biasa sebenarnya dalam sebuah itu mengantar maupun menjemput yang sedang bekerja maupun ke pasar, mall dan lainnya. Itu adalah cara ampuh untuk meyakinkan bahwa diantara mereka masih kuat, saling menyayangi dan menghormati. Ketika keduanya sering bersama, maka akan timbul reaksi yang baik karena kedekatan tersebut mampu menghancurkan segala kecemburuan dan juga dominasi diantara .

Baca juga  5 Tips Untuk Kamu yang Baru Putus Cinta

 

Saling mengerti

Dalam Sebuah Hubungan Tidak Boleh Saling Mendominasi

Dalam sebuah penting juga untuk saling mengerti. Mengerti ketika sedang sibuk, meeting di kantor dan sedang tidur, maka jangan diganggu dulu. Ketika ditelfon tidak mengangkat maka jangan langsung marah tetapi bisa saling mengerti dan memaklumi. Dalam keadaan yang sibuk dan mendesak maka antar harus bisa saling mnegerti. Bukan karena sudah tak saling dan sayang tetapi karena ada pekerjaan yang harus disleesaikan maupun ada kesibukan lainnya. Tapi, tetap komunikasi harus tetap terjalin. Pertemuan harus tetap terjadi ketika sudah tak lagi sibuk karena pekerjaan.

Baca juga  Apakah Kamu Tahu Tentang Hypergamy?

Tiga hal tersebut adalah cara ampuh agar dalam sebuah tidak ada yang saling . Hak dan kewajiban dalam antar dan itu sama saja atau harus seimbang. Jadikan hubungan itu sehat tanpa harus bertengkar dan saling .

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Juandi M