Darimana Future Trunks Mendapatkan Pedang

Darimana Future Trunks Mendapatkan Pedang 1
Darimana Future Trunks Mendapatkan Pedang 3

Salah satu hal yang membuat Dragon Ball menarik adalah adanya konsep dimensi yang berbeda dengan satu dunia dengan dunia yang lain.

Salah satunya adalah sosok Trunks masa depan yang pernah datang kemasa lalu untuk memberitahukan tentang akan ada sebuah ancaman yang akan datang pada masa yang didatangi oleh Trunks masa depan.

Sosok Trunks masa depan sangat akrab dengan pedang yang dia selalu bawah namun pernahkah kalian mempertanyakan darimana sebenarnya pedang Trunks masa depan itu berasal.

Darimana Future Trunks Mendapatkan Pedang 4

Nah, jawaban atas pertanyaan ini sebenarnya bisa kalian dapatkan ketika menonton Dragon Ball Z Movie 13: Ryuuken Bakuhatsu!! Gokuu ga Yaraneba Dare ga Yaru.

Dalam movie tersebut memiliki latar waktu beberapa bulan atau tahun setelah pertarungan mereka dengan Kid Buu dan pada waktu mereka kembali mendapatkan ancaman dari sebuah monster bernama Hirudegrn yang sebenernya sudah dia kalahkan namun sebagian dari tubuh monseter tersebut tersegel bersama dirinya.

Singkat cerita sebenarnya ini bisa menjadi jawaban atas pertanyaan para fans mengenai pedang yang dibawah oleh Trunks masa depan, walau pada movie tersebut latar cerita yang terjadi adalah cerita dari Trunks masa kecil dan tentu saja ini juga terjadi pada Trunks masa depan walau dengan kejadian atau versi yang berbeda.

Menjelang akhir movie tersebut sebelum Tapion hendak meningalkan Trunks dan dia melihat Trunks sedih waktu itu dia akhirnya memilih untuk memberikan pedangnya pada Trunks kecil dan kembali kemasa lalu mengunakan mesin waktu dan inilah pedang yang dipakai oleh Trunks masa depan untuk mengalahkan Frieza sewaktu dia tiba dimasa lalu.

Darimana Future Trunks Mendapatkan Pedang 5

Karena kita juga bisa mengetahui bahwa Trunks sangat menyayangi pedang yang selalu dia bawah itu karena memang sosok Tapion itu adalah sosok yang dianggap sebagai seorang kakak oleh Trunks kecil namun hal ini belum diceritakan kembali dalam seri Dragon Ball.

Mungkin hal ini bisa diceritakan kembali jika memang diperlukan karena seperti yang kita ketahui bahwa Tapion telah kembali ketempatnya dan kita belum mengetahuinya sampai sekarang bagaimana nasib karakter yang dianggap sebagai seorang kakak oleh Trunks masa kini.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Reviewnime

   

Hanya seorang manusia biasa yang menyukai dunia kepenulisan