Debut di Met Gala, Johnny NCT Pukau Penggemar dengan Momen Bersama Gigi Hadid


Debut di Met Gala, Johnny NCT Pukau Penggemar dengan Momen Bersama Gigi Hadid

Lama tak terdengar kabarnya, Johnny NCT kejutkan penggemar melalui instagram tentang kepulangannya ke Amerika.

Tak hanya itu, Johnny juga memberikan kejutan lain dengan tampil di acara Met Gala 2022

Johnny Suh merupakan salah satu anggota dari boy group ternama asal Korea Selatan yakni NCT.

Meski terkenal dengan karirnya sebagai idol K-pop, Johnny sendiri ternyata memiliki kampung halaman di Amerika tepatnya di Chicago.

Hal inilah yang menggemparkan para penggemarnya ketika beberapa hari lalu Johnny melalui instagramnya memberi kabar bahwa dirinya akan “mudik” ke Amerika. 

sumber: twitter/nct_menfess

Sejak dirinya tiba (30/04) di Amerika, ia mengunggah beberapa foto di Instagram yang menunjukkan tempat-tempat yang ia kunjungi.

Kejutan lain terungkap ketika Johnny dikabarkan menghadiri acara amal legendaris Met Gala. 

Dalam acara yang dilaksanakan di The Metropolitan Museum of Art pada 02/05 ini, Johnny hadir dengan balutan pakaian serba hitam yang memukau banyak orang.

Penampilan pertama atau debutnya di Met Gala ini pun mencuri banyak perhatian dari seluruh dunia hingga trending di Twitter dengan tagar #Johnny yang mencapai 1 juta cuitan. 

sumber: instagram/johnnyjsuh

Selain itu, momen Johnny di Met Gala yang membuat para penggemar heboh adalah ketika dirinya mengunggah foto di story Instagramnya bersama model ternama dunia yakni Gigi Hadid.

Dalam foto tersebut terlihat Johnny dengan tuxedo hitamnya berdiri bersama Gigi Hadid yang menggunakan pakaian berwarna merah terang.

Momen langka ini menuai banyak pujian dari penggemarnya yang bangga terhadap dirinya dan telah disebarluaskan berulang kali di media sosial.

Sebelum Johnny NCT, diketahui Met Gala juga pernah mengundang beberapa idol Kpop lain seperti Lay EXO, Rain, PSY, CL, dan Rose Blackpink.