Debut di usia muda, ini dia fakta menarik NCT DREAM yang mengagumkan


Debut di usia muda, ini dia fakta menarik NCT DREAM yang mengagumkan

Halo SobatWow.. kali ini Wow mau membahas topik “seputar dunia kpop”. para kpopers pasti gak asing kan sama grup yang satu ini. NCT DREAM merupakan boygroup asuhan SM Entertaiment yang akan melakukan comeback pada Mei mendatang.

NCT DREAM mempunyai 7 anggota utama dalam grupnya. namun setelah 2018 lalu, sang member tertua Mark Lee, tidak ikut beraktivitas bersama ke enam membernya karena faktor sistem “kelulusan” yang diterapkan oleh SM Entertaiment. 

2018 lalu merupakan tahun terakhir mereka comeback dengan full member 7 anggota pada era We Go Up. dan setelah 2 tahun lamanya, mereka akan comeback dengan 7 anggota lagi. nah sebelum kalian ngestan grup yang satu ini, mari kenali seberapa hebat boygroup muda ini.

1.NCT DREAM melakukan debutnya pada usia yang sangat muda, yaitu kisaran 14-17 tahun

menjalani masa traineer diusia muda bahkan sang maknae saat itu baru berusia 8 tahun

2. NCT DREAM merupakan grup kpop pertama yang menggunakan Hoverboard

seperti yang kita tahu, pada MV pertama mereka yang berjudul “Chewing Gum”. mereka melakukan dance diatas hoverboard dan saat itu mereka adalah grup pertama yang bisa melakukan tarian diatas hoverboard.

3. Berisikan anggota remaja, NCT DREAM comeback dengan konsep konsep unik yang menunjukkan sisi remaja mereka.

4. NCT DREAM menjadi grup Asia pertama yang berhasil masuk Chart Billboard 21 pada saat mereka masih dibawah 21 tahun sebanyak 3 tahun berturut  turut. 

5. Masih Remaja, NCT DREAM sudah melakukan ” Asian Solo Concert Tour”  yang bertema “THE DREAM SHOW”

6. NCT DREAM merupakan idol Kpop pertama yang terpilih sebagai duta global di World Scout Foundation.

7. Meskipun umurnya terbilang muda, NCT DREAM merupakan grup debut generasi ke tiga loh!!

8. Meskipun Jaemin merupakan center Visual grup, NCT DREAM merupakan grup dengan yang semua anggota nya memiliki Visual sangat menawan. 

9. Menjadi Sunbaenim bagi idol seumurannya, namun sering terlihat lebih muda dibanding yang lain.

10. grup yang tidak memiliki leader

Meskipun tidak memiliki leader, sering kali oramg beranggapan bahwa mark lee merupakan leader mereka karena paling dewasa dan sangat menyayangi ke enam dongsaeng nya

11. memiliki ikatan persahabatan yang sangat kuat

Persahabatan antara member NCT DREAM terlihat sangat kuat bahkan seperti keluarga sendiri, dikarenakan mereka sudah Bersama sejak kecil dan berjuang Bersama. Jisung anggota termuda mereka merupakan lulusan sekolah dasar karena mengikuti traineer pada umur 8 tahun, jisung juga berkata bahwa ia tidak memiliki satu orangpun teman sehingga ia merasa sangat bersyukur dan Bahagia karena bergabung dengan NCT DREAM.

12. Lagu-lagunya Dream memiliki daya tarik dan sangat nyaman untuk didengar

13. Tumbuh bersama layaknya Keluarga (Kakak adik)

member Dream terutama anak SMRookies menjalin hubungan bak kaka beradik kandung, bahkan mereka menghadiri kelulusan sibungsu yang kala itu tidak memiliki teman.

Nah bagaimana SobatWow? keren banget kan mereka, sukses diusia yang terbilang sangat muda bahkan merelakan masa remaja mereka untuk bisa debut dan terkenal seperti sekarang. 

Jadi para Stan Dreamies udah pada tau belum fakta faktanya? atau yang nggak ngestan dreamies langsung jatuh hati?