Debut Pemain Kelahiran Magelang di Jong Utrecht

Debut Pemain Kelahiran Magelang di Jong Utrecht 1

Indonesia kehadiran talenta muda yang sukses mendapatkan tempat di skuad Jong Utrecht, yang berlaga di kompetisi Liga Belanda untuk skuad muda.

Pria bernama lengkap Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri atau lebih dikenal dengan Bagus Kahfi, yang juga mantan anggota skuad timnas Indonesia usia 19 tahun, kini resmi dimainkan sebagai starter di klub barunya Jong Utrecht.

Pemain kelahiran Magelang, 16 Januari 2002 atau berumur 19 tahun ini merupakan mantan pemain Barito Putera, yang sudah bergabung di skuad Garuda Select, proyek binaan pemain muda Indonesia dibawah asuhan mantan oemain Chelsea.

Debut Pemain Kelahiran Magelang di Jong Utrecht 3

Bagus Kahfi resmi bergabung ke Jong Utrecht pada tahun 2021 ini, dan telah resmi dikontrak di skuad Utrecht Junior, dan sudah menjalani laga debutnya di Kompetisi Resmi bernama Eerste Divisie kasta kedua Liga Belanda atau skuad kedua Klub Liga Belanda musim 2021/2022.

Tak tanggung-tanggung, Bagus pun harus menjalani laga-laga berat dengan beberapa klub kompetitor nya Jong Ajax, Jong PSV Eindhoven, dan Jong AZ Alkmaar yang merupakan klub-klub besar di Belanda.

Sebuah kepercayaan yang harua dituntaskan oleh Bagus sebagai satu-satunya pemain asal Indonesia yang masuk skuad inti Utrecht.

Debut Pemain Kelahiran Magelang di Jong Utrecht 4

Bagus merupakan pemain asli Indonesia yang mencoba peruntungan ke Liga Eropa.yang memiliki iklim sepakbola yang lebih kualitatif dan kompetitif.

Diharapkan Bagus akan menjadi pemain masa depan Indonesia yang berlaga di kompetisi yang lebih mengembangkan skill dan juga permainan sebagai aset investasi berharga timnas Indonesia.

Di usianya yang masih menginjak 19 tahun, tak asa kata terlambat untuk mencoba dan menjalani masa penjajakannya. Serta lebih mengasah skillnya dengan banyak kawan-kawannya yang berada satu tim dengannya, sebut saja rekan satu tim yang juga kapten skuad Jong Utrecht, Ruben Kluivert yang merupakan anak kandung dari legenda sepakbola Kluivert.

Bagus mulai dilirik oleh Jong Utrecht ketika penampilannya terlihat semakin genius di skuad Gafyday Select, dan juga kedekatan legenda Chelsea yang membantunya bisa masuk dalam skuad berharap Jong Utrecht.

Berawal dari paling bawah, mungkin itu yang ada dibenak Bagus Kahfi, jika penampilannya kian hari kian progresif, tak ada yang tak mungkin jika ia bisa masuk skuad inti FC Utrecht, dengan persaingan yang lebih nyata.

Yang harus ia lakukan adalah terus bermain baik, dan mengingat posisinya sebagai penyerang sebisa mungkin ia mencetak banyak gol bagi klubnya saat ini, itu yang akan membuat karirnya bisa berkembang.

Dukungan tentunya selalu ada baik dari keluarganya maupun penggemar Bagus Kahfi. Ia tak boleh over confidence, tetap rendah hati, dan terus berkarya untuk hasil yang lebih baik.

Menurut informasi, dari beberapa debutnya bersama Jong Utrecht, ia telah mencetak beberapa gol dan satu pertandingan membuat Brace yang membuatnya langsung menjadi pembicaraan utama media Indonesia.

Banyak yang mengatakan jika Bagus tampil penuh percaya diri, tanpa beban, meski berstatus sebagai pemain asing. Ia begitu mudah beradaptasi dengan rekan satu timnnya, apalagi mayoritas rekannya adalah pemain kebangsaan Belanda.

Mungkin karena ciri khas rambutnya yang keribo yang membuat pemain ini mudah dikenal, dan juga ia terkenal sangat mudah bergaul dengan siapa saja, yang membuatnya terlihat familiar.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

E.L.E.V.E.N